Diduga Alam Gangguan Mental, Kanye West Jalani Perawatan

Beberapa sumber mengatakan jika Kanye West mengalami gangguan kesehatan mental, benarkah?
, Majalah Kartini | 28/11/2016 - 19:30

MajalahKartini.co.id – Kanye West dikabarkan telah dilarikan ke rumah sakit beberapa hari lalu. Hal ini membuat suami dari Kim Kadarshian ini harus membatalkan sisa konser dari rangkaian tur Saint Pablo miliknya.  Seperti yang diberitakan TMZ, salah satu dokter yang merawat Kanye West menyebutkan, penyebab sang Rapper dibawa kerumah sakit karena kurangnya porsi tidur. Bapak dari dua anak ini memang kini sedang menjalani tur Saint Pablo yang berlangsung di beberapa kota di Amerika Serikat.

Kanye West menjalani perawatan di UCLA Medical Center sejak (22/11) lalu. Saksi yang berada di lokasi mengatakan jika Rapper asal Amerika ini secara sukarela bersedia dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Dirumah sakit ini, Kanye ditempatkan di bagian kejiwaan. Sesuai peraturan, ia harus diikat di kasur perawatannya setidaknya selama 72 jam. Ini dilakukan karena pasien dibagian kejiwaan diyakini dapat menyakiti dirinya sendiri, orang lain atau mereka yang berkebutuhan khusus.

Seorang sumber mengatakan, Kanye West sudah menunjukkan tanda-tanda membaik setelah beberapa jam berada di bawah pengawasan dokter. Untuk proses penyembuhannya, dokter melarang Kanye untuk memegang ponsel atau komputer yang berpotensi bisa membuat dirinya stres.  “Kanye sudah lebih baik. Selama beberapa kali dia hampir menghentikan turnya, termasuk setelah perampokan (yang dialami Kim Kardashian),” ujar sumber seperti dikutip dari E! Online.

Sebelumnya beberapa sumber mengatakan jika Kanye West mengalami gangguan kesehatan mental. Namun seorang sumber menyangkal bahwa Kanye mengalami gangguan mental. “Tidak seperti itu,” ujar sumber tersebut dilansir dari laman People. Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa Kanye mengalami kelelahan karena terlalu sibuk bekerja. “Dia hanya kelelahan. Dia telah bekerja berjam-jam untuk mendesain, baik untuk miliknya sendiri maupun untuk Adidas. Dia terkenal sebagai workaholic,” tutur sumber tersebut. (Winggi Ferdian/Foto: hastac.org)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: