Didi Riyadi Ungkap Harusnya Element yang Tampil, Bukan Seventeen

Gagal tampil di acara family gathering karyawan PLN di Tanjung Lesung, personel Element shock mengetahui nasib band penggantinya, Seventeen
, Majalah Kartini | 26/12/2018 - 12:00

MajalahKartini.co.id – Kejadian tsunami yang menerjang panggung band Seventeen ketika menjadi bintang tamu pada acara family gathering karyawan PLN di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten (22/12), tak hanya mengejutkan masyarakat umum tetapi khususnya personel band Element. Pasalnya, band Element sebelumnya lebih dulu ditawarkan pihak penyelenggara untuk mengisi hiburan di acara tersebut. Hal ini diungkapkan dua personel band Element, Didi Riyadi dan Ferdy Taher yang menjadi bintang tamu dalam video Channel YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Entertainment (23/12).

Membuka acara dengan ungkapan belasungkawa dan doa untuk seluruh korban tsunami di Banten dan Lampung, Ferdy membuka obrolan bahwa band Element sempat confirmed untuk tampil di acara tersebut. “Kita sebelumnya dihubungi pihak penyelenggara untuk isi acara di Tanjung Lesung, sudah deal semua, mulai harga, kamar hotel, dan tanggal sudah kita locked juga. Tetapi tiba-tiba, dapat kabar bahwa mereka bilang ‘Maaf Element kita cancel karena digantikan oleh Seventeen’. Mendengar itu, ya sudah kita anggap belum rezeki,” cerita Ferdy.

Oleh karena itu, Ferdy dan Didi mengaku sangat shock ketika mendengar kabar lokasi, tempat, waktu, dan acara yang harusnya mereka tampil hari itu diterjang bencana tsunami yang menewaskan hingga ratusan orang, termasuk tiga personel band Seventeen yang tengah manggung. “Gue nggak kebayang kalau Element jadi tampil di sana, mungkin sekarang kami belum tentu ada di sini,” tandas Didi. Terlebih hari itu kan weekend, pasti para personel band Element juga akan membawa keluarga. “Iya, kalau weekend tampil biasanya keluarga ikut,” lanjut Ferdy. Simak cerita mereka lebih lengkap di video berikut ini. (*)

Tags: , , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: