Di Balik Perkembangan Optimal Sang Anak, Rinni Ungkap Pola Didik yang Diterapkan

Setelah menikah pada 7 Mei 2017, Rinni Wulandari dan Jevin Julian kini tengah menikmati masa menjadi orang tua untuk Nord sang buah hati.
, Majalah Kartini | 29/10/2018 - 15:00

MajalahKartini.co.id –¬†Pasangan selebriti yang awalnya bertemu di sebuah acara kompetisi musik di mana keduanya digabungkan menjadi pasangan duo ini memang tengah merajut kebahagiaan dalam rumah tangga. Pasalnya, Rinni dan Jevin sudah dikaruniai seorang anak yang lucu dan pintar, yang diberi nama Nord. Rinni mengaku tengah menikmati masa menjadi orang tua untuk buah hatinya yang masih berusia 8 bulan. Meski masih terbilang bayi, tetapi Nord sudah memiliki pertumbuhan dan perkembangan yang optimal.

“Sekarang dia udah 8 bulan dia udah aktif banget, udah merangkak, udah lincah banget terus tadi dia udah kayak kita pegang tangannya, udah bisa ngelangkah,” ujar Rinni ditemui wartawan di Senayan City, Jakarta Pusat (25/10).

Pola asuh dan pola didik yang diterapkan Rinni dan Jevin termasuk hal yang menunjang kualitas perkembangan sang anak tersebut. Rinni menceritakan, dia dan Jevin sudah memperkenalkan Nord untuk sekolah. Sekolah itu lebih bermaksud untuk melatih sensorik dan motoriknya. “Terus kita sudah kenalin ke sekolahnya, seminggu sekali sensorik dan motoriknya. Memang alhamdulillah cepat banget. Kita bilang ‘ini warna orange, ini warna merah’, terus ‘warna orange yang mana?’ Dia ambil. Terus dia sudah tahu nama dia Nord, kalau ada tulisan nama Nord, kalau aku tulis nama Nord, dan ada tulisan nama temannya atau ada tulisan kucing, terus dia ngambil tulisan Nord. Setiap hari aku latih terus seperti itu,” cerita Rinni penuh semangat.

Bicara lebih dekat pada siapa, Rinni mengatakan kalau Nord lebih manja kepada sang ayah. Jevin pun kerap merasa takjub dengan cepat besarnya sang anak. “Momen yang bikin terasa sudah gede banget itu. Momen di mana kita lihat foto dia masih bayi sih. Melihat foto dia masih bayi, sama lihat sekarang realitanya itu Sudah gede banget,” ungkap Jevin. “Dia udah nggak mau digendong kayak bayi,” ujar Rinni menambahkan. (*)

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: