Desain Fashion Item dengan Sentuhan Gaya Personal Vanesha Prescilla

Vanesha berkolaborasi dengan CottonInk untuk merilis desain bergaya anak muda dinamis.
, Majalah Kartini | 18/10/2018 - 11:00

MajalahKartini.co.id – Berkolaborasi merupakan salah satu cara ampuh untuk berkarya. Kali ini COTTONINK menggandeng aktris muda pendatang baru, Vanesha Prescilla, untuk meluncurkan koleksi busana casual nan edgy dalam rangka merayakan satu dekade COTTONINK hadir di industri mode Indonesia.

Membawa tajuk “Celebrating women, celebrating you”, #COTTONINKxVaneshaPrescilla merayakan sisi unapologetic dan dinamis perempuan Indonesia dengan melalui koleksinya yang penuh warna dan detail. Koleksi ini ditujukan tidak hanya untuk penggemar Vanesha, namun juga untuk perempuan Indonesia lainnya yang tidak takut untuk mengekspresikan diri melaui fashion.

“Perempuan muda masa kini tidak hanya semakin sadar mode, tapi juga sadar bahwa terdapat korelasi antara gaya berpakaian dan personality masing-masing individu. Kita bisa melihat sedikit dari kepribadian seseorang melalui pilihan warna yang sering dikenakan ataupun gaya andalannya. Kami percaya bahwa setiap individu harus bangga untuk menunjukkan karakter unik yang mereka miliki, bukannya menyesuaikan diri untuk diterima,” ujar Ria Sarwono, Brand and Marketing Director COTTONINK di acara jumpa pers (15/10).

“Terlepas dari peran mereka sebagai pegawai kantoran, ibu rumah tangga, atau pelajar sekalipun, COTTONINK selalu hadir menemani mereka untuk tampil menjadi diri mereka sendiri hingga mampu meraih kesuksesan versi mereka masing-masing. Kami mengajak Vanesha Prescilla sebagai salah satu figur untuk berkolaborasi karena kami melihat Vanesha sebagai representasi anak muda masa kini yang kreatif, dinamis dan berani tampil beda. Kalau di masa saya muda ada Dian Sastro yang menjadi idola karena memerankan Cinta di Ada Apa Dengan Cinta? Saya rasa anak muda masa punya Vanesha sebagai idola yang juga memerankan tokoh Milea di Dilan 1990,” tambah Ria.

Koleksi #COTTONINKxVaneshaPrescilla sendiri terdiri dari lebih dari 30 busana yang masing-masing didesain oleh Vanesha sendiri. Sama seperti dua koleksi yang sudah rilis sebelumnya, koleksi ini juga menghadirkan tiga all time favorite item COTTONINK yaitu kemeja Devon, syal tubular dan tas Istanbul yang masing-masing didesain dengan sentuhan personal style ala Vanesha Prescilla. (*)

 

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: