Demi “5 Cowok Jagoan” Nirina Zubir Rela Diet

Tak hanya diet ketat, Nirina juga mengaku harus bersusah payah membentuk badan agar kelihatan berotot.
, Majalah Kartini | 31/10/2017 - 18:02

MajalahKartini.co.id – Demi totalitas dalam memainkan suatu peran, biasanya seorang aktris akan melakukan apa saja agar peran yang dilakoninya berhasil. Salah satunya Nirina Zubir, Nirina mengaku rela diet ketat untuk film terbarunya “5 Cowok Jagoan”. Namun, bukan diet ketat tak memakan nasi, Nirina memberhentikan sementara dirinya dari mengonsumsi tepung.

Tak hanya diet ketat, Nirina juga mengaku harus bersusah payah membentuk badan agar kelihatan berotot. Istri dari gitari Ernest Fardiyan Syarif itu juga harus bersusah payah berlatih koreografi laga. Hal itu cukup berat baginya. “Selama dua bulan, saya diet tidak makan tepung. Dalam film ini, Nirina harus menjaga badan biar tetap fit, karena ada adegan menggunakan pistol. Pokoknya pengorbanannya banyak deh untuk film ini,” ucap Nirina.

Meski harus banyak berkorban, Nirina mengaku senang bisa ikut serta dalam film ini. Hal itu dikarenakan, karakter yang diperankannya itu merupakan karakter yang memang diimpikannya sejak dulu. Film 5 Cowok Jagoan merupakan film bergenre komedi garapan produksi MVP Pictures dan telah merilis “trailer” dan poster di ajang Indonesia Comic Con 2017 lalu. Sutradara 5 Cowok Jagoan, Anggy Umbara mengatakan pihaknya menghadirkan “Intelectual Property” baru di Indonesia dengan hadirnya karakter superhero 5 Cowok Jagoan. (Foto: Instagram)

 

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: