Dawin dan Duo DJ Firebeatz Ikut Fenomena ‘Om Telolet Om’

Dawin mengungkapkan niatnya akan membuat “Om Telolet Om” sebagai judul lagu berikutnya.
, Majalah Kartini | 23/12/2016 - 15:00

dawin-dan-duo-dj-firebeatz-ikut-fenomena-om-telolet-om

MajalahKartini.co.id – Penyanyi asal Brooklyn, New York, Dawin Palanco yang dikenal dunia melalui lagunya yang berjudul ‘Dessert’ ini sepertinya sangat terkesan dengan fenomena “Om Telolet Om” yang menjadi viral sepanjang Rabu, 21 Desember 2016. Karena terkesan dan ramainya cuitan “Om Telolet Om”, tidak tanggung-tanggung, Dawin mengungkapkan niatnya akan membuat “Om Telolet Om” sebagai judul lagu berikutnya.

Pada akun twitter miliknya, Dawin menulis “Saya pikir OM TELOLET OM akan menjadi judul lagu saya selanjutnya.” Seketika tweet Dawin ini langsung menghebohkan netizen. Sampai saat ini lebih dari 15.000 orang mencuit ulang tulisan itu dan lebih dari 8200 orang memberikan like.

dawin-telolet

Namun belum dapat dipastikan apakah rencana Dawin tersebut memang benar-benar akan direalisasikan ataukah hanya sebuah lelucon belaka untuk meramaikan fenomena “Om Telolet Om”. Tak hanya Dawin, dari penyanyi Internasional dan DJ internasional seperti Zedd dan DJ Snake hingga pemain sepak bola seperti Michael Ballack ikut larut dalam fenomena ini. Bahkan, duo DJ dan produser musik EDM Firebeatz sudah memadukan bunyi klakson bus dengan musik elektronik dalam “Om telolet Om Vs Firebeatz”. (Febykisti/Foto: istimewa)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: