Dapatkan Rambut Bercahaya dengan Masker Pisang

Pisang memiliki kandungan yang bagus untuk kesehatan rambut.
, Majalah Kartini | 09/05/2017 - 10:01

Dapatkan-Rambut-Bercahaya-dengan-Masker-Pisang

MajalahKartini.co.id – Selain bermanfaat untuk wajah, masker pisang Selain juga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan rambut. Apa  sajakah? Berikut ulasannya seperti dilansir TheIndianSpot.

Pisang kaya akan minyak alami, potasium, karbohidrat, dan mineral. Di mana seluruh kandungan tersebut membantu menghaluskan rambut dan melindungi dari masalah rambut bercabang dan patah.

Anda bisa mencampurkan halusan pisang dan alpukat, lalu tambahkan santan. Aplikasikan pada rambut lalu tunggu selama 15-20 menit agar menyerap.

1. Membuat rambut tampak bersinar
Potong buah pisang, tambahkan beberapa sendok makan minyak zaitun, dan satu butir putih telur, haluskan menggunakan blender. Lalu, aplikasikan pada helaian rambut selama 15-20 menit, cuci dengan sampo dan kondisioner.

2. Melawan masalah rambut rontok
Campurkan halusan pisang dengan yogurt, terapkan pada kulit kepala selama 20 menit. Lakukan resep ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Rambut kering dan bermasalah
Bagi Anda pemilik rambut kering dan bermasalah, campurkan halusan pisang dengan sedikit minyak almond. Lalu, terapkan pada kulit kepala selama 20 menit. Seketika rambut akam tampak halus, lembap, dan bersinar berkat kandungan vitamin E pada minyak almond. (Foto: ilustrasi)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: