Daniel Redcliffe Tolak Main Harry Potter Lagi

Daniel Radcliffe enggan perankan kembali penyihir tampan di Harry Potter.
, Majalah Kartini | 26/09/2016 - 17:00

MajalahKartini.co.id – Rindu dengan sequel-sequel Harry Potter? Kabarnya, cerita Harry Potter and the Cursed Child segera hadir di layar lebar. Namun sangat disayangkan, Daniel Radcliffe enggan perankan kembali penyihir tampan itu.

Aktor asal Inggris ini mengatakan tidak tertarik berperan ke film Harry Potter selanjutnya. “Tidak ada satu orang pun yang mengatakan pada saya melampirkan tentang daur ulang cerita ke dalam film. Jadi saya tidak tahu,” kata Daniel seperti yang dilansir dari Reuters, Senin (26/9).

Pemeran Harry Potter selama tujuh seri ini mengaku pihak produksi harus melakukan casting pemeran untuk film terbarunya nanti. “Itu bukan proyek yang membuat saya tertarik dan jika mereka ingin menggarap proyek tersebut, saya rasa mereka harus melakukan casting pemeran,” ungkapnya.

Harry Potter and the Cursed Child menceritakan kehidupan para karakter Harry Potter, 19 tahun setelah pertempuran Hogwarts. Kisah yang dipentaskan pada 31 Juli 2016 lalu itu, menampilkan Harry yang telah berusia 37 tahun dan bekerja di Kementerian Sihir. (Foto: Reddit)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: