Curhat Ersa Mayori dalam Memilih Popok Bayi

Meski anak-anak Ersa Mayori sudah besar, namun Ersa memiliki kegelisahan yang sama saat memilihkan popok untuk anaknya saat mereka masih kecil.
, Majalah Kartini | 19/08/2016 - 10:00

MajalahKartini.co.id – Dalam acara perkenalan evolusi MamyPoko, inovasi terinspirasi dari bayi Indonesia di Jakarta, Kamis (18/8) menghadirkan artis Ersa Mayori sebagai narasumber. Pada kesempatan itu, Ersa juga memberikan pengalaman bayinya menggunakan produk tersebut.

“Dulu anak saya yang pertama saya gunakan popok memakai perekat itu cukup ribet karena bayi harus ditidurin dulu belum lagi dia gerak-gerak kalau pasangnya tidak pas bisa bocor,” jelas Ersa.

Apalagi saat itu lanjut Ersa, popok masih menjadi keperluan yang tidak semua ibu mampu membelinya, namun baginya itu adalah kebutuhan primer yang harus dipenuhi. “Popok adalah kebutuhan premier, kebutuhan utama. Kalau belum ada Mamypoko standar berasa banget kalau beli popoknya, kalau belanja bulanan sudah harus nyetok,” lanjut ibu dua anak ini.

Keresahannya pun terjawab setelah produk ini muncul, dimana saat itu ia memiliki bayi ke duanya. Menurutnya popok pants lebih simpel, harganya ekonomis dan nyaman bagi bayi.

“Anak saya yang kedua sudah ada pants. Popok ini lebih nyaman, size harus tepat agar gak ada cela, pakainya gampang dan terjangkau. Kalau di mobil bisa dilakukan, tinggal dirobek baru dibuang dan ganti yang baru,” paparnya.

MC kondang ini juga menambahkan, produk ini didesain sesuai aktivitas bayi, serta memberikan kenyamanan extra bagi bayi. “Selain itu dengan lapisan berporinya memungkinkan udara untuk melakukan sirkulasi agar kulit si kecil tidak mengalami lembap dan tetap kering sehingga bayi bisa bebas bergerak,” tutup Ersa.(Foto : Andim)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: