Coach New York Tampilkan Coach Spring 2018 Runway

Coach Spring 2018 runway menampilkan padanan yang terlihat tangguh dan lembut, pernak pernik dan bersinar.
, Majalah Kartini | 16/09/2017 - 10:02

MajalahKartini.co.id – Coach New York merilis Coach Spring 2018 runway sebagai “Sesuatu kecil yang cantik di New York street” – A Tribe Called Quest, 1993. Terlihat Tangguh dan lembut, pernak pernik dan bersinar. Sebuah pusat kota yang membatalkan sesuatu untuk berdandan. Kulit yang terbakar dan tergunting, disesuaikan dengan ode to Keith Haring’s New York City.

Nostalgia di padang rumput dengan sentuhan yang membongkar sensualitas dalam gaun yang terurai sehingga memberikan kesan menarik berikutnya pada sebuah pesta, yang dicetak oleh New York Dolls. Pesona lembut warna pink yang dikenakan dengan warna pink, pudaran kristal dan keling bunga-bunga, dilapisi juga dengan sarung tangan kulit dan sesuatu yang menyinggung soal kegelapan.

Pria itu mengambil sisi subversive, Lou Reed, William S. Burroughs, yang menghubungkan kembali cetakan Americana-Hawaii dan padang rumput, biker dan campuran siluet yang semuanya bercampur membentuk lapisan dari grafis arsip Keith Haring. Penyesuaian dan kontradiksi tak terduga yang selalu personal dan individualistis. Dengan merayakan Pemimpi Amerika dan semangat untuk sebuah kemungkinan, kreativitas tanpa batas dan keberanian untuk diri mereka sendiri. Sebelum, sekarang dan selamanya berada di jantung kota. (Cindy/Foto: Doc. Pribadi)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: