Cinta Generasi Millenial dalam Film ‘Bukaan 8’

Film ini menceritakan tentang dua orang generasi millenial yang kecanduan pada media sosial dan internet. Uniknya, mereka bertemu dan jatuh cinta di dunia maya.
, Majalah Kartini | 21/02/2017 - 19:21

bukaan 8 23 feb

MajalahKartini.co.id – Film komedi romantis ‘Bukaan 8’ yang terinspirasi dari cerita pribadi sutradara Angga Dwimas Sasongko kala menghadapi proses kelahiran anak pertamanya ini dibintangi oleh Chicco Jerikho (Alam) dan Lala Karmela (Mia). Film ini menceritakan tentang dua orang generasi millenial yang kecanduan pada media sosial dan internet. Uniknya, mereka bertemu dan jatuh cinta di dunia maya. Namun, hubungan mereka tak direstui ayah Mia (Tyo Pakusadewo) dan ibu Mia (Sarah Sechan), karena menganggap Alam tak memiliki pekerjaan tetap dan hanya sibuk ber-media sosial.

Masalah demi masalah mewarnai kehidupan pasangan milenial ini. Mulai dari jeratan hutang hingga somasi dari pihak yang merasa dirugikan Alam. Sebagai suami, Alam ingin membuktikan kepada orang tua Mia bahwa ia adalah seorang suami yang bisa dibanggakan apalagi pada saat detik-detik istrinya akan melahirkan anak pertamanya.

Chicco Jerikho yang juga menjadi produser dalam film itu mengungkapkan akan berusaha menghadirkan kedekatan emosional antara anak dan orangtua pada proses kelahiran dengan genre komedi. “Mengombinasikan realita, cerita pribadi dan berbagai kekonyolan dalam keseharian. Film ini memiliki cerita yang sangat dekat dengan mereka yang sangat menikmati hiruk-pikuk media sosial saat ini,” ujar Chicco dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (20/2).

Sejumlah pemain yang turut mewarnai film ini antara lain: Uli Herdiansyah, Ary Kirana, Melissa Karim, Maruli Tampubolon, TJ, Ivy Batuta, Roy Marten, Marwoto, Nadine Alexandra dan Andriano Qalbi. “Buka’an” 8 akan tayang di bioskop mulai 23 Februari mendatang. (Foto: Twitter)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: