Chrissy Teigen Beri Kejutan John Legend di Hari Ayah

Keduanya seakan ingin menunjukkan pada publik bahwa mereka sedang menjalani hubungan cinta yang serba romantis.
, Majalah Kartini | 21/06/2017 - 14:03

chrissy teigen beri kejutan john legend di hari ayahh

MajalahKartini.co.id – Pasangan selebritas, John Legend dan Chrissy Teigen sepertinya tak pernah bosan mengumbar kemesraan di media sosial. Keduanya seakan ingin menunjukkan pada publik bahwa mereka sedang menjalani hubungan cinta yang serba romantis. Terbukti beberapa hari lalu Chrissy Teigen mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya, Senin (19/6/2017). Model seksi tersebut tampak bugil dan hanya menutupi tubuhnya dengan selimut putih.

Wajah Chrissy Teigen di foto itu terlihat tidak tersentuh riasan wajah sedikit pun. Tak hanya itu, rambut Chrissy Teigen juga sengaja diurai secara alami seakan ingin menunjukkan kesan sensual. Chrissy Teigen tersenyum kecil sambil memamerkan sebuah kue tart bertuliskan “Selamat Hari Ayah” ke arah kamera. Rupanya, saat itu ia tengah memberi kejutan untuk sang suami yang tengah jauh dari rumah.

chrissy teigen beri kejutan john legend di hari ayah

 

Sebelumnya, Chrissy Teigen sempat mengucapkan “Selamat Hari Ayah” pada John Legend melalui kata-kata manis. Perempuan asal Delta, Utah itu memang terkenal selalu menumpahkan perasaannya secara jujur. Dengan mengunggah wajah sumringah sang suami, Chrissy Teigen menulis, “Aku tak tahu bagaimana Luna, keluarga, dan aku bisa sangat beruntung karena memilikimu. Tapi aku akan berhenti bertanya-tanya dan hanya mengucap syukur. Aku sangat mencintaimu, John.” Tak ayal, ribuan pengguna Instagram terkesima dengan momen tersebut.

John sangat beruntung,” ujar @nazdreg69 di kolom komentar foto tersebut. “Kau benar-benar membuatku meleleh. Sangat mengagumkan! Aku harap kalian bisa langgeng sampai kapan pun, apa pun yang terjadi,” sahut @yourprincessjazmin. “Kalau aku jadi John Legend, aku akan sangat amat bangga!” ungkap @peteheery. (Foto: Instagram)

 

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: