Charlie Puth Hibur Ratusan Penggemarnya dalam Konser Perdana di Indonesia

Deretan lagu populernya mampu membuat seluruh penonton bernyanyi dan bergoyang bersama.
, Majalah Kartini | 17/11/2018 - 13:00

MajalahKartini.co.id – Penyanyi tampan asal Amerika ini memang memiliki popularitas di Indonesia berkat lagu-lagunya yang easy listening dan lirik cinta yang dalam. Tak heran, konser perdananya yang digelar di ICE BSD, Tangerang (16/11) dipenuhi ratusan penggemarnya yang tak sabar untuk bernyanyi bersama. Kurang lebih satu setengah jam Charlie Puth tampil memukau di atas panggung. Apapun yang dilakukan oleh Charlie membuat penonton histeris. Sesuai dengan tajuknya “Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia”, penyanyi asal Amerika itu membawakan semua lagu dari albumnya yang berjudul Voicenotes. Selama konser, Charlie Puth banyak berinteraksi dengan berbagai cerita soal dirinya dan penilaiannya tentang Jakarta.

Menjelang menit terakhir, Charlie Puth menghibur penggemarnya dengan single-nya yang sudah sangat sering didengar dari album Nine Track Mind, yakni lagu “One Call Away” yang jelas secara instan membuat seluruh penonton turut bernyanyi. Dilanjutkan oleh lagu berjudul “Attention” yang kali ini tak hanya membuat penggemarnya bernyanyi tetapi juga bergoyang bersama. “Terima kasih atas sambutan yang hangat,” ucap Charlie Puth di penghujung penampilannya.

Teriakan “We want more! We want more!” dari para penonton pun membuatnya kembali. Sesaat panggung gelap, Charlie Puth kembali muncul dan berbisik sambil meletakkan jari telunjuknya di bibir, “One more,” bisiknya.
Intro musik “See You Again” yang juga menjadi soundtrack film Furious 7 menjadi penutup yang klimaks untuk konser perdana Charlie Puth di Indonesia. “Terima kasih Jakarta,” Charlie Puth mengucapkan membungkuk bersama dengan seluruh anggota band pengiringnya. (*)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: