Cerita Jokowi Dapat Ucapan Selamat Hingga Dapat Permen di KKT G-20

Beberapa kepala negara yang mengucapkan selamat ke Jokowi dalam pertemuan KKT G-20.
, Majalah Kartini | 29/06/2019 - 10:31

MajalahKartini.co.id – Jumat (28/6/2019), Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Osaka, Jepang dalam rangka menghadiri pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KKT) G-20. Setibanya di Osaka, mantan Walikota Solo ini langsung mengikuti sejumlah agenda seperti official welcome dan juga family photo yang diadakan di INTEX Osaka.

jokowi

sumber : instagram@jokowi

Ketika para peserta yang hadir menunggu sesi official welcome dan family photo ada sebuah pemandangan menarik. Presiden Jokowi mendapatkan banyak ucapan selamat dari pemimpin dunia. Dikutip dari siaran pers resmi Istana, beberapa kepala negara yang mengucapkan selamat ke Jokowi diantaranya, Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Perdana Menteri (PM) Jepang Shinzo Abe, Putra Mahkota Kerajaan Saudi Mohammad bin Salman, dan PM Kanada Justin Trudeau yang pernah masuk dalam Vlog Jokowi.

Tidak hanya itu, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, PM Australia Scott Morrison, PM Belanda Mark Rutte, Presiden Prancis Emmanuel Macron, PM Italia Giuseppe Conte, PM Inggris Theresa May, PM India Narendra Modi, Presiden Spanyol Pedrosan Chez, Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde dan Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres.

Bagi-Bagi Permen di KTT G-20

sumber : instagram@jokowi

Tidak hanya itu, Jokowi juga membagikan momen menarik ketika dirinya berada di acara tersebut. Melalui akun instagramnya, Jokowi mengunggah foto dirinya bersama para petinggi negara yang tengah memakan prmen yang dibahgikan oleh presiden Amerika Serikat Donald Trump.

“Obrolan sejenak bersama para pemimpin negara G-20 di ruang Leaders’ Area, gedung INTEX Osaka, Jepang, sambil menantikan sesi official welcome dan family photo. Presiden Amerika Serikat Donald Trump berbagi permen kepada yang lain,” tulisnya.

Baca Juga : Ulang Tahun ke-58, Ini yang Diminta Oleh Jokowi

 

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: