Cerita Denada Menyemangati Sang Putri Jalani Kemoterapi

Banyak cara dilakukan Denada untuk mendukung kesembuhan sang putri, salah satunya membebaskannya memilih kostum pakaian.
, Majalah Kartini | 24/11/2018 - 14:00

MajalahKartini.co.id – Penyanyi senior Indonesia, Denada kini tengah dilanda musibah karena sang putri Shakira Aurum divonis menderita leukimia atau kanker darah. Meski demikian Denada tidak pernah menyerah dan terus bersemangat mendukung kesembuhan sang buah hati. Kini, Shakira tengah menjalani proses kemoterapi, untuk membuatnya senang, Denada punya cara tersendiri.

“Jadi setiap kali dia mau kemoterapi saya berikan kebebasan untuk pakai baju apa pun yang dia mau. Mau bergaya dengan apa pun yang dia mau,” ujar Denada saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan (23/11).

“Jadi di sana itu kostum dia banyak banget, dari kostum little pony, kostum princess dress sampai saya minta tolong sama teman-teman saya di sini untuk bikinkan princess dress buat dia hanya supaya dia nyaman dan happy,” imbuh Denada.

“Dan buat saya itu memberikan buat dia saya bisa melihat bahwa itu memberikan kayak energi kepedean sendiri. Sehingga dia lebih nyaman, lebih kuat, dan lebih tenang menghadapi kemoterapi saat itu, sebenarnya itu sih. Jadi saat dia datang dan semua orang ‘wow’ impress dengan gaun atau dengan kostum yang dia pakai saya bisa lihat itu memberikan kayak satu semangat lagi buat dia,” pungkasnya sambil tersenyum. (*)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: