‘Casual with a Twist’ Koleksi Ramadan Persembahan COTTONINK

koleksi Ramadan 2017 ini akan menggabungkan karakter Cottonink dan Rama, sehingga items yang dihadirkan menjadi lebih unik dan segar,
, Majalah Kartini | 07/06/2017 - 09:05

'Casual with a Twist' Koleksi Ramadan Persembahan COTTONINK

MajalahKartini.co.id – COTTONINK, label fashion lokal siap pakai yang didirikan oleh Carline Darjanto dan Ria Sarwono berkolaborasi untuk pertama kalinya dengan desainer lokal dan muda berbakat, Rama Dauhan. Koleksi Ramadhan dari COTTONINK x Rama Dauhan menghadirkan 11 model pakaian yang kental dengan karakter COTTONINK yaitu ‘Casual with a Twist’ dan berpadu sempurna dengan signature design Rama Dauhan.

Ria Sarwono, Brand & Marketing Director COTTONINK mengungkapkan bahwa ini merupakan pertama kali pihaknya berkolaborasi dengan desainer lokal. Ia mengatakan Bahwa dirinya dan Carline percaya bahwa Rama merupakan sosok desainer lokal yang tepat untuk diajak kolaborasi untuk menghasilkan koleksi Ramadan yang unik.

“Khusus untuk koleksi Ramadhan tahun ini kami sangat antusias untuk dapat berkolaborasi dengan Rama Dauhan. Kami berdua melihat Rama sebagai seorang desainer dengan karakter yang kuat dan ciri khas yang dapat membedakan dirinya dengan desainer lainnya. Kami menyukai bahwa Ia selalu membawa ciri khas dan teknik drapery khasnya ke dalam setiap pakaian yang Ia hasilkan, karena secara langsung kita akan tahu bahwa baju tersebut di desain oleh seorang Rama Dauhan,” jelas Ria.

Carline Darjanto, Creative Director COTTONINK mengungkapkan bahwa koleksi Ramadan 2017 ini akan menggabungkan karakter  sehingga items yang dihadirkan menjadi lebih unik dan segar, “Dengan menggabungkan karakter COTTONINK yang casual, versatile dan effortless serta karakter Rama yang quirky, tentu saja koleksi COTTONINK x Rama Dauhan menawarkan 11 model pakaian yang berbeda dari koleksi pada umumnya.”

Carline melanjutkan bahwa pada kolaborasi tersebut untuk mengeksplorasi dan menghasilkan sebuah koleksi yang mewakili karakter seorang Rama dan COTTONINK, “Tujuan kami pada setiap kolaborasi adalah menampilkan karakter si desainer tanpa meninggalkan karakter COTTONINK yang kasual. This is one of the exciting challenge yang terjadi selama proses design, namun pada akhirnya kami berhasil menghadirkan sebuah 11 items yang sangat memuaskan,” ucap Carline. (Foto: ID COMM)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: