Cara Tetap Aktif Meski Sedang Menstruasi

Perusahaan ini membantu perempuan Indonesia agar aktivitas yang dijalani tidak terganggu akibat menstruasi,
, Majalah Kartini | 28/04/2017 - 11:01

Cara Tetap Aktif Meski Sedang Menstruasi

MajalahKartini.co.id – Acara yang bertajuk Sangobion Femine MenstruPain Ajak Perempuan Indonesia Tetap Aktif Selama Menstruasi ini menjalankan kampanye #menstruactive untuk mendukung perempuan Indonesia agar berani mengaktualisasi dirinya untuk tetap bersemangat dalam menghadapi berbagai tantangan dan tetap aktif saat menstruasi.

Untuk membantu perempuan Indonesia agar aktivitas yang dijalani tidak terganggu akibat menstruasi, Merck sebagai perusahaan sains dan teknologi terkemuka meluncurkan inovasi terbaru yakni Sangobion Femine MenstruPain. Ini merupakan rangkaian terbaru dari produk andalannya yakni Sangobion yang sudah dari 40 tahun peduli dengan kesehatan.

Produk yang di khususkan untuk perempuan ini memiliki manfaat yang sangat dibutuhkan oleh perempuan aktif saat menstruasi. Yakni membantu mengurangi rasa nyeri, rasa tidak nyaman saat haid dan juga melancarkan menstruasi. Anie Rachmayani selaku Associate Marketing Direction Consumer Health PT Merck Tbk mengatakan Sangobion Femine MenstruPain merupakan sebuah solusi untuk perempuan yang ingin tetap aktif meski sedang dalam masa menstruasi.

Produk ini juga sangat aman di konsumsi karena terbuat dari herbal dan berbentuk kapsul yang sangat mudah di konsumsi. “Sangobion Femine MenstruPain merupakan solusi dari kebutuhan para perempuan Indonesia yang ingin tetap aktif walau sedang dalam masa menstruasi” ujar Anie dalam acara launching Sangobion Femine MenstruPain di Jakarta, Kamis (27/4). (Foto: Winggi Ferdian)

 

 

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: