Cara Pintar Memilih Pakaian untuk Si Bahu Lebar Atletis

Jika Anda tepat memilih desain pakaian yang tepat, maka memiliki bahu lebar atletis nan maskulin akan tersamarkan secara sempurna.
, Majalah Kartini | 18/10/2018 - 17:00

MajalahKartini.co.id – Jika Anda memiliki bagu lebar, jangan dulu bingung memilih pakaian dengan potongan apa yang cocok, di sini KARTINI akan memberikan tips agar bahu lebar atletis Anda tampak lebih proporsional dan feminin dengan memilih beberapa desain pakaian berikut ini:

Sabrina. Atasan atau dress dengan model sabrina sangat pas dan cocok untuk dikenakan para pemilik bahu lebar. Dengan potongan yang manis di bagian lengan, Anda bisa menyamarkan bagian bahu yang besar. Pilih atasan atau dress sabrina dengan lengan tiga per empat agar lengan Anda tersamarkan. Tambahkan choker atau kalung mungil lainnya agar bagian leher tidak terlihat kosong.

Peplum. Bentuk peplum yang curvy di bagian pinggang akan menyamarkan bagian bahu. Jenis pakaian ini sangat cocok untuk dikenakan para perempuan yang memiliki bahu lebar, karena lekukan di bagian pinggang akan mencuri perhatian.

V-neck. Atasan dengan potongan V-neck akan mempertegas bentuk bahu dan sedikit menimbulkan kesan maskulin. Tapi jangan khawatir, Anda bisa mix and match kaus v-neck ini dengan celana atau rok yang manis agar terlihat lebih feminin dan manis.

Blazer. Pilih blazer dengan aksen flare di bagian pinggang karena akan membuat bagian atas dan bawah tubuh terlihat lebih proporsional. Jangan mengancing kancing di blazer Anda, tapi coba pakai belt pada blouse yang Anda kenakan.

Cardigan Panjang. Salah satu cara mengalihkan perhatian orang-orang dari bahu adalah dengan menggunakan cardigan atau jaket yang panjang. Bentuknya yang panjang akan menarik perhatian orang dan bahu Anda juga akan tersamarkan. (*)

 

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: