Cara Memakai Liquid Lipstick Seperti Seorang Profesional

Meski menggunakan lipstick terkesan mudah, tetapi ternyata ada cara-cara tersendiri untuk memperoleh hasil maksimal.
, Majalah Kartini | 27/09/2018 - 20:00

MajalahKartini.co.id – Mungkin mayoritas dari Anda berpikir mengaplikasikan lipstick dapat dengan mudah dilakukan karena hanya sekedar memulaskannya ke permukaan bibir. Namun, jika Anda salah menerapkan teknik, lipstick tidak akan terpulas rapi membingkai bibir cantik Anda. Terlebih lagi, jika Anda menggunakan liquid lipstick yang materialnya cair. Matte liquid lipstick kini menjadi kegemaran banyak perempuan berkat warnanya yang tahan lama, tetapi tidak semua jenis matte liquid lipstick memberikan keunggulan.

 

Produk terbaru dari Lakme, Matte Melt Liquid Lip Color, produk makeup seri “Lakme Absolute Reinvent”. Rangkaian Lakmé Absolute Reinvent Matte Melt Liquid Lip Color memiliki 6 pilihan warna menawan yang mampu membungkus bibir dengan warna yang kuat namun tetap lembut dan nyaman di bibir. Terdiri dari warna merah bold hingga nude, yakni Red Kiss, Vintage Pink, Mild Mauve, Peach Rose, Miss Pink, dan Pink Sunset. Rangkaian Matte Melt Liquid Lip Color adalah terbaru di jenisnya, lipstick matte dengan liquid lip formula di dalamya. Pilih Matte Melt Liquid Lip Color guna meng-upgrade koleksi liquid lipstick Anda, karena hanya dengan Melt Liquid Lip Color, Anda akan memperoleh hasil pulasan yang long-lasting, tidak terasa berat, mudah digunakan, nyaman dan lembut di bibir.

Berikut langkah-langkah mengaplikasikan liquid lipstick seperti seorang profesional!

  1. Sebelum memulaskan liquid lipstick, terlebih dahulu oleskan lip balm pada bibir Anda, agar kulit bibir menjadi lembap merata.
  2. Balurkan concealer pada bibir, hal ini dapat membantu Anda membingkai bibir lebih rapi dengan tepian yang rapi.
  3. Pulaskan liquid lipstick dari bagian bawah bibir, dari sudut bibir lalu ikuti garis bibir hingga ke bagian tengah, lakukan hal serupa pada sisi bibir lainnya dan pertemukan garisnya. Setelah terbingkai, pulaskan liquid lipstick secara merata untuk mengisi bibir.
  4. Berikan sudut pada bagian atas bibir sehingga bentuk bibir terlihat jelas dan warna lipstick tampak menawan. Selamat mencoba, Sahabat Kartini! (*)

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: