Cara Belanja Produk Fashion dengan Mudah dan Murah

Kemudahan akses membeli koleksi terbaru, koleksi signature hingga koleksi designer sale.
, Majalah Kartini | 28/05/2017 - 09:30
Gambar-balon-copy

MajalahKartini.co.id – Meski tergolong niche player di tengah maraknya fashion e-commerce indonesia, Bobobobo.com memenuhi kebutuhan 10% kelas atas indonesia (high end market). Melihat adanya potensi untuk menggaet target konsumen kelas atas, selain menghadirkan brand-brand lokal terpilih, brand ini juga menyuguhkan deretan brand desainer dan brand internasional ternama.

Bisnis e-commerce ini memberikan kemudahan bagi mereka untuk bisa membeli koleksi terbaru, koleksi signature hingga koleksi designer sale yang belum tentu bisa mereka temukan di butik desainer di indonesia. Selain menyuguhkan brand-brand fashion yang sangat beragam, Bobobobo.com juga memberikan kemudahan dalam proses bertransaksi, di mana pelanggan bisa menikmati pembayaran menggunakan kartu kredit.

Saat ini, jumlah transaksi menggunakan kartu kredit di situs Bobobobo mencapai lebih dari 60% dan tinggi lebih tinggi dibanding e-commerce lainnya yang masih didominasi cara pembayaran melalui bank transfer atau cash on delivery (COD).

Di hari jadinya ke-4 kali ini, Bobobobo.com menggelar pesta diskon bertajuk “Four-Ever Sale (Not)” pada 24-31 Mei 2017 mendatang, di mana pelanggan bisa menikmati diskon hingga 85% untuk seluruh kategori fashion wanita dan fashion pria . Brand-brand fashion juga yang berpartisipasi program penjualan ulang tahun ini termasuk Tory Burch, Charlotte Olympia, Marc oleh Marc Jacobs, Nike, Adidas, Jordan, Converse, Stussy, Winston Smith, Zhettova, Esqa, NARS, tarte, dan masih banyak lagi.

Berbagai hadiah menarik juga sudah dipersiapkan, mulai dari voucher makan di outlet Ismaya hingga grand prize paket menginap di resort Club Med dan Katamama. “Di ulang tahun kali ini, kami ingin merayakannya dengan lebih meriah bersama pelanggan kami. Selain memberikan diskon untuk produk serta brand fashion terbaik, kami juga ingin memberikan experience yang unik agar pelanggan memiliki sesuatu hal yang bisa mereka kenang. Dengan begini, kami berharap koneksi yang telah dibangun antara Bobobobo dan pelanggan bisa semakin erat,” kata Jimmy Akili, founder dan CEO Bobobobo.

Dalam rangka program ulang tahun ini, penuh juga menggandeng beberapa mitra dan menjalankan program spesial khusus untuk pelanggannya, antara lain Bank Mandiri, di mana pengguna kartu kredit Mandiri bisa menikmati ekstra diskon 10% dan cashback Rp 2 juta saat belanja di Bobobobo.com pada tanggal 24-31 Mei 2017 sekaligus berkesempatan untuk memenangkan grand prize paket menginap selama 3 hari 2 malam di Club Med Hokkaido. Beberapa pasangan lain
meliputi Line Shopping, Go-Jek, dan juga XL.

Seiring dengan 4 tahun eksistensinya di dunia fashion e-commerce indonesia, brand ini tidak hanya ingin mengukuhkan posisi tinggi karena high end fashion e-commerce terdepan di indonesia, tapi juga berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanannya, baik dari segi pengalaman saat ini di website, Menyediakan produk produk fashion yang lebih baik, pengantaran barang yang lebih cepat dengan pelayanan konsumen yang lebih baik lagi. (Foto: Bobobobo)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: