Butterbeer Harry Potter Hadir di Indonesia

Untuk Anda penggemar Harry Potter, sudah tidak asing dong dengan minuman yang bernama butterbeer.
, Majalah Kartini | 28/03/2017 - 14:01

Butterbeer Harry Potter Hadir di Indonesia

MajalahKartini.co.id – Sulit rasanya membayangkan generasi masa kini tidak kenal Harry Potter dan kawan-kawannya. Segala hal berbau Harry Potter selalu menarik minat, mulai dari novel, film, pemain film, hingga pernak-perniknya. Kisah novel karya J.K. Rowling itu memang laris manis di pasaran.

Bagi para penggemar Harry Potter, tentu sudah tidak asing dengan minuman yang bernama butterbeer. Minuman ini biasanya dihidangkan di Three Broomsticks. Minuman bir ditambah alkohol dan dapat ditambahkan jahe ini selalu muncul di film Harry Potter.

Butterbeer sebenarnya sudah dijadikan kenyataan dan kini dapat dinikmati di taman bermain Universal Studios. Tapi kalau ke Universal Studios pasti jauh sekali. Anda tak perlu bingung karena butterbeer sudah ada di Indonesia. Kini saatnya Anda sebagai fans Harry Potter untuk mencoba hal baru ini. Terlebih bagi penggemar wisata kuliner, anda bisa menikmati minuman ini di Chef Tony’s Fresh Gourmet Popcorn Popping and Sodaz Store, Neo Soho Mall Jakarta.

Mereka menyajikan butterbeer ala Harry Potter. Tapi, jangan takut dulu dengan namanya. Karena, butterbeer yang disajikan disini sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Butterbeer yang ini juga tidak menggunakan alkohol sehingga bisa dinikmati semua kalangan. Bahan yang digunakan adalah krim, butter, dan soda. Butterbeer racikan Chef Tony juga dibuat khusus agar rasanya dapat berpadu dengan popcorn yang rasanya manis atau asin. (Foto: cloudfront.net)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: