Bule Cantik Asal Inggris yang Menikah dengan Pemuda Magelang Ini Viral!

Perbedaan budaya, negara, dan latar belakang tak dapat membendung cinta dua sejoli ini untuk bersatu dalam ikatan pernikahan.
, Majalah Kartini | 22/12/2018 - 10:00

MajalahKartini.co.id – Beragam kabar dapat menjadi viral secara instan jika diunggah ke dalam media sosial. Itulah kekuatan media sosial yang dapat menjangkau banyak warganet di berbagai penjuru dunia. Belakangan ini, kabar viral datang dari pasangan berbeda budaya dan negara ini, yakni Nur Khamid dan Polly Alexandria Robinson.

Nur pemuda asal Magelang, Jawa Tengah, tak pernah menyangka akan mendapat pendamping hidup seorang perempuan cantik berkebangsaan Inggris. Apalagi pernikahannya berujung viral. “Kalau sih pribadi sih yang penting positif dan bisa menginspirasi,” ujar Nur di sebuah acara televisi (20/12). Pasangan Nur Khamid dan Polly Alexandria Robinson pertama kali bertemu di pantai Double Six, Bali sekitar 1,5 tahun yang lalu. Saat itu, perempuan yang berasal dari Cullingworth, Leeds, Inggris ini tengah berlibur dan berjemur di pantai. Nur Khamid pun mulai mendekati Polly untuk menawarkanya makanan.

“I love him, he makes me happy in my live,” tandas Polly saat ditanya alasannya mau menikah dengan Nur. Nur mengatakan “C.I.N.T.A” yang menyatukan mereka.

Pasangan yang tengah di mabuk asmara ini langsung menggelar pernikahan secara sederhana di kampung Nur, di Magelang (16/12). Polly menjadi muallaf dan tampil manis dengan veil bernuansa pinkdi foto pernikahannya, sementara Nur Khamid tampil sederhana dengan kemeja putih dan peci. Saat ditanya mahar, Nur dengan lugas menjawab, “Al-fatihah sama ayat kursi maharnya,” tutup Nur diiringi senyum. (*)

Tags: , , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: