Bulan Ramadan Saatnya Dewi Sandra Fokus Memperbaiki Diri

Pada puasa kali ini, ia tak ingin menerima pekerjaan apa pun karena ingin fokus beribadah.
, Majalah Kartini | 29/05/2017 - 13:01

Bulan Ramadan Saatnya Dewi Sandra Fokus Memperbaiki Diri

MajalahKartini.co.id – Bulan Ramadan 2017 memang penuh dengan keberkahan. Setiap orang berlomba-lomba berbuat kebaikan dengan fokus beribadah. Seperti halnya Dewi Sandra yang ingin memanfaatkan Ramadan untuk meraup pahala sebanyak-banyaknya. Oleh karena itu, pada puasa kali ini, ia tak ingin menerima pekerjaan apa pun karena ingin fokus beribadah.

“Bulan Ramadan untuk ibadah melakukan hal-hal baik. Ramadan ini memang aku enggak mau terima tawaran sinetron dan pekerjaan apa pun. Semua sudah diselesaikan sebelum Ramadan sehingga puasa bisa fokus. Aku ada target untuk memperbaiki diri,” ujar Dewi Sandra

Tak sendiri, agar semakin khusyuk dalam beribadah, Dewi Sandra ingin beribadah bersama suaminya, Agus Rahman. Sebagai istri, bisa beribadah bersama suami menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan. “Aku juga mau sama-sama beribadah sama Mas Agus. Mudah-mudahan ini lebih khusyuk lagi, bisa introspeksi diri juga,” tutur Dewi Sandra.

Menurut Dewi Sandra, hidup tak hanya sekadar memikirkan dunia. Sebab dunia adalah jembatan untuk menuju alam yang kekal, akhirat. “Kita harus mengejar akhirat. Kalau misal ini hari terakhir saya, bekal apa yang saya siapkan. Apalagi ini bulan Ramadan, pahala mudah-mudahan lebih berkah, lebih diridai Allah SWT,” kata Dewi Sandra. (Foto: Instagram)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: