Blue Jasmine Resto, Sajikan Masakan Indonesia Bergaya Fusion

Ada tiga alasan mengapa resto di kawasan Jakarta Selatan ini layak Anda jadikan pilihan tempat untuk bersantap siang bersama orang tersayang: Paduan rasa makanan yang unik, suasana yang cantik dan lokasi yang strategis.
, Majalah Kartini | 30/12/2016 - 07:00

gurame-telur-asin

MajalahKartini.co.id – Restoran dengan menu andalan Indonesia di kawasan Jakarta mungkin sudah ribuan jumlahnya, tapi hanya sedikit diantaranya yang berinovasi dengan rasa dan tampilan berbeda. Salah satunya adalah Blue Jasmine, sebuah restoran masakan Indonesia Peranakan yang akan membuat Anda tergelitik untuk mencoba saat membaca deretan menu yang tersedia.

Diantara menu Indonesia dasar seperti gurame goreng telur asin, sate ayam maupun tahu telur, tersisip beberapa menu yang membuat lidah mengecap membayangkan bagaimana paduan rasanya. Sebut saja steak tuna bunga pepaya, kangkung balacan haebi hotplate bahkan gado – gado rujak pengantin.

Gado- gado rujak pengantin misalnya, rasa yang cukup unik muncul dari paduan dua makanan khas Indonesia ini. Rujak pengantin yang segar manis dari potongan buah-buahan disajikan bersama saus gado-gado yang gurih.

gado-gado-pengantin

Cocok dijadikan sebagai pembuka santapan makan siang Anda sebelum dilanjutkan dengan Ayam panggang dua sambal. Ayam panggang bercita rasa manis dengan dua pilihan sambal leunca dan sambal khas Blue Jasmine.

ayam-panggang
Untuk melepas dahaga dan menyegarkan siang Anda, Asian sunrise dan Thai tea sundaes layak jadi pilihan. Paduan jus nanas, jahe dan daun mint berpadu apik di minuman berwarna kuning nan cantik ini. Jangan lewatkan pula untuk mencuci mulut Anda dengan tampilan lain Thai tea sebagai es krim menyegarkan yang disajikan bersama bubbles, kelapa muda dan irisan mangga.

asian-sunrisethai-tea

Berada di tengah hiruk pikuk kawasan Blok M tepatnya di sebrang Taman Puring Jakarta Selatan dengan eksterior bangunan bergaya Eropa membuat restoran ini tak sulit ditemukan. Saat masuk ke dalam restoran, Anda akan menemukan suasana cantik nan fotogenik yang akan membuat Anda betah berlama-lama. Jendela besar, langit-langit yang tinggi bahkan sentuhan bunga segar dan bantal berwarna biru di setiap meja yang menambah kesan nyaman dan homey dari restoran yang didominasi interior berwarna putih ini.
Bagian outdoor juga tak kalah asik.

blue-jasmine-resto2

Area terbuka semakin menyegarkan mata dengan adanya taman vertikal dan kolam kecil di sudut ruangan. Tak heran restoran ini kian populer di sosial media sebagai pilihan restoran untuk mengadakan bridal shower, baby shower, arisan bahkan gathering perusahaan. (Teks: Myra Ikramina/Foto: Turida Wijaya)

blue-jasmine-resto1

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: