Beyonce Wujudkan Mimpi Fansnya yang Menderita Kanker

Beyonce telah mewujudkan mimpi penderita kanker itu di menit-menit terakhirnya
, Majalah Kartini | 31/03/2017 - 19:07

Beyonce Wujudkan Mimpi Fansnya yang Menderita Kanker

MajalahKartini.co.id – Minggu lalu, Beyonce melakukan facetime dengan salah satu fansnya yang menderita kanker, Ebony Banks. Tak disangka, empat hari sesudah telepon dari Beyonce, Ebony dipanggil menghadap Yang Kuasa. Rupanya, itulah keinginan terakhir Ebony yang selama ini belum tercapai. Setelah berhasil berbicara dengan Beyonce, berakhir sudah perjuangan hidupnya di dunia dan harus pulang ke rumah peristirahatan kekal.

Kala itu, Beyonce berani menelepon Ebony karena teman-teman sekolahnya memviralkan hashtag #EBOBMEETBEYONCE. Istri Jay Z yang mengetahui hal tersebut tak bisa mengesampingkan salah satu fans yang sedang sakit.

Tanpa perlu pikir panjang, Beyonce langsung melakukan video call dengan Ebony. Ebony seakan tak percaya ketika Beyonce muncul di layar handphone-nya. Keduanya berbincang sebentar yang diakhiri dengan doa kesembuhan dari Bey. Beyonce telah mewujudkan mimpi penderita kanker itu di menit-menit terakhirnya. Kini, lini masa Twitter pun dibanjiri kisah singkat penuh haru yang baru dilewati sang pejuang kanker.

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: