Beyonce Sampaikan Pidato Kemenangan untuk Putrinya

Setelah namanya diumumkan, Beyonce naik ke atas panggung dan memberikan pidato kemenangan yang menginspirasi untuk putrinya.
, Majalah Kartini | 14/02/2017 - 11:31

beyonce, aceshowbiz

MajalahKartini.co.id – Beyonce baru saja meraih penghargaan untuk kategori Best Urban Contemporary Album di Grammy Awards ke-59 pada Minggu malam waktu Los Angeles atau Senin WIB lewat album terbarunya “Lemonade”. Setelah namanya diumumkan, Beyonce naik ke atas panggung dan memberikan pidato kemenangan yang menginspirasi untuk putrinya. Ia mengatakan bahwa dirinya adalah gambaran untuk putrinya agar dapat tumbuh dengan baik di dunia.

“Sangat penting bagi saya untuk menunjukkan gambaran kepada anak-anak saya yang merefleksikan kecantikan mereka sehingga mereka dapat tumbuh di dunia di mana mereka dapat bercermin. Pertama, melalui keluarga mereka sendiri, serta berita, Super Bowl, Olimpiade, Gedung Putih dan Grammy dan melihat diri mereka dan tidak ragu bahwa mereka cantik, cerdas dan mampu” kata dia saat menerima penghargaan tersebut.

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan kedua setelah memenangi Best Music Video untuk “Formation” selama pre-show. Beyonce mendapat nominasi terbanyak, dengan total sembilan nominasi, termasuk Record of the Year, Album of the Year dan Song of the Year. Meski tengah mengandung anak kembar, Beyonce tetap tampil di atas panggung menyanyikan “Love Drought” dan “Sandcastles”. Bahkan ia memamerkan perutnya dengan bangga dalam balutan gaun dan mahkota berwarna emas. (Foto: Aceshowbiz)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: