Berulang Tahun, Lee Min Ho Tebar Pesona di Paris Fashion Week

Menjadi momen yang bahagia, Lee Min Ho mengajak para penggemarnya untuk ikut merayakan hari bahagianya.
, Majalah Kartini | 24/06/2019 - 11:40

MajalahKartini.co.id – Sabtu (22/6/19), aktor Korea Lee Min Ho ternyata telah genap berusia 32 tahun. Menjadi momen yang bahagia, Lee Min Ho pun mengajak para penggemarnya untuk ikut merayakan hari bahagianya. Kepada para penggemeranya yang biasa disebut “Minoz” aktor yang melejit lewat drama Boy Before Flower ini mengirim pesan pendek.

lee min ho

sumber : instagram@actorleeminho

Melalui akun instagram @actorleeminho,ia menuliskan kata-kata yang meski singkat, tetap saja berarti bagi para pecintanya. “# minoz i love u see ya,”. Tidak hanya itu ia juga mengunggah foto dirinya yang dikelilingi dengan bebagai tumpukan hadiah ulang tahunnya. Dalam postingan tersebut ia juga mengatakan ulang tahunnya terasa spesial. “Thank you everyone. This birthday was special because off all you,” tulisnya.

sumber : instagram@actorleeminho

Seperti yang dikatahui, pemeran Kim Tan dalam drama “The Heirs” ini juga hadir dalam acara Paris Fashinon Week pada Jumat (21/06/2019). Dalam acara tersebut, Lee Min Ho cukup menarik perhatian para penggemarnya, pasalnya ini menjadi salah satu momen Lee Min Ho tampil di publik setelah menyelesaikan wajib militernya (wamil) pada April 2019 kemarin.

Dalam acara Paris Fashion Week 2019, Lee Min terlihat duduk di barisan depan bersama beberapa selebritis seperti aktor Taiwan Eddie Peng, Ricky Martin, Joe Jonas, Olivia Palermo dan General Manager Berluti Antoine Arnault. Sebelum fashion show dimulai, Leee Min Ho juga terlihat berfoto dengan model terkenal Natalia Vadianova dan suaminya. Tak lupa ia menyapa para pnggemarnya yang hadir dalam acara tersebut.

sumber : istimewa

Nantinya, mantan kekasih suzy ini juga akan kembali menghiasi layar kaca dengan drama terbarunya. Aktor 32 tahun ini kabarnya akan menjadi pemeran utama dalam drama The King: The Eternal Monarch, yang rencananya akan tayang pada tahun 2020 mendatang.

Baca Juga : Ini Lho 5 Drama Korea Berating Tinggi di Awal 2019

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: