Bersantai Sambil Memandang Tebing & Samudera Hindia di OMNIA Bali

Satu lagi tempat hits yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur di Pulau Dewata.
, Majalah Kartini | 04/01/2019 - 15:00

MajalahKartini.co.id – Jika Anda tengah berlibur ke Bali, sempatkan waktu untuk bersantai di beach club yang tengah tenar belakangan ini, Omnia Bali. Berlokasi di Jl. Belimbing Sari, Pecatu, Badung, Bali, Omnia menawarkan pemandangan tebing dan Samudera Hindia yang menawan. Sebelumnya, Anda perlu tahu peraturan memasuki tempat hangout ini, yakni jangan membawa tongsis, kamera SLR dan sejenisnya, serta harus mematuhi dresscode yang ada.

Selain itu, ada batasan usia untuk masuk ke sini, harus 21 tahun ke atas, karena di pintu depan Anda akan melalui pemeriksaan yang cukup ketat dengan menunjukkan KTP. Selanjutnya, Anda akan dikenakan tiket masuk (daypass) sebesar Rp 200.000,- dan itu tidak bisa dibelanjakan untuk makan dan minum. Dengan membayar tiket tersebut Anda dapat memasuki area Omnia Bali, tapi tidak dapat menggunakan sofa, daybed, cabana atau VIP bungalow. Ada minimal charge yang dikenakan untuk dapat bersantai di beberapa spot duduk, seperti pada daybed Anda wajib reservasi dan minimum order sebesar Rp 1,2 juta.

Meski terkesan mahal tetapi Omnia memang menawarkan spot yang spektakuler. Saat anda memasuki area Omnia Bali, Anda akan melihat spot utama, namanya the Cube, sebuah kristal yang berbentuk kotak dengan ukuran yang sangat besar. Letak dari the Cube berada di atas atas Bar dan uniknya lokasi bar berada di antara infinity pool. Lokasi bar memang tampak luar biasa dan menjadi banyak spot foto para pengunjungnya.  Selain dapat berfoto dan berenang, di sini Anda juga wajib mencicipi makanan dan minuman yang tersedia, mulai dari makanan Barat hingga sushi tersedia, tentu dengan kisaran harga yang tidak murah. Omnia Bali buka setiap hari pukul 11.00 hingga 22.30 WITA. Selamat berlibur! (*)

 

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: