Bercerai, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Terancam Kehilangan Banyak Iklan

Sejumlah iklan dikabarkan menimbang kontrak Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dikarenakan berita perceraian mereka.
, Majalah Kartini | 28/06/2019 - 11:53

MajalahKartini.co.id – Pasangan selebriti Korea, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akhirnya angkat bicara mengenai berita perceraian mereka. Pasangan yang menikah pada 31 Oktober 2017 ini menyatakan akan resmi bercerai. Adanya perbedaan kepribadiaan menjadi alasan keretakan rumah tangga para pemain Descendants of the Sun ini.

Song Joong Ki

sumber : istimewa

Berita mengenai perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ini pun mulai memberikan dampak bagia keduanya terutama terutama untuk Song Hye Kyo. Pasalnya,  seperti yang telah diketahui Song Hye-kyo telah dikontrak untuk sejumlah merek iklan tertentu karena pamor dan citra baiknya. Namun kini, setelah beredar berita perceraian, sosoknya mulai dipertimbangakan.

Menimbang Kontrak

Dikutip Soompi, sejumlah sumber industri periklanan di Korea disebut tengah menimbang-nimbang kontrak aktris tersebut dan menimbang mengganti keduanya setelah perceraian pasangan ini menjadi pemberitaan besar.

“Dari perspektif sejumlah perusahaan yang menjunjung nilai citra, keduanya berada di situasi di mana mereka mesti secepatnya diganti sebagai model iklan,” kata sumber industri periklanan.

Kukmin Ilbo melaporkan Dyson, produk peralatan rumah tangga yang menggunakan Song Hye Kyo sebagai bintang iklan, termasuk salah satu iklan yang tengah mempertimbngkannya. Perusahaan itu disebut mempertimbangkan apakah perlu atau tidak mengubah iklan-iklan yang siap tayang bulan depån dan mencari model iklan baru.

Baca Juga : Ini Alasan Keretakan Rumah Tangga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: