Berburu Pokemon di Bandara Changi

Pokemon Go telah mengguncang dunia sejak diluncurkan pada Juli 2016.
, Majalah Kartini | 03/09/2016 - 15:00

pokemon-go


MajalahKartini.co.id
– Kabar baik bagi penggemar Pokemon Go! Jika Anda sedang bepergian, Anda dapat berburu Pokemon di Bandara Changi. Dengan 136 Poké Stops dan 8 Poké Gyms, pengunjung dapat memainkan Pokemon Go dan menjelajahi Bandara Changi secara bersamaan.

Pengunjung dapat menambahkan Pokemon Go ke dalam daftar kegiatan yang dapat dilakukan selain berbelanja dan menyantap hidangan sambil menunggu penerbangan selanjutnya.

Anda akan terpukau dengan banyaknya Pokemon yang dapat Anda temukan di Bandara Changi, termasuk Pokemon langka seperti Abra, Rhyhorn, Scyther dan Squirtle. Pergilah ke toko buku Relay di Terminal 1.

Jika Anda dari Terminal 3, pergilah ke Baris Satu Check-in di Hall Keberangkatan. Salah satu keuntungan berburu Pokemon di Bandara Changi adalah semua ruangan telah memiliki pendingin tidak perlu berkeringat saat Anda berburu Abra yang langka.

Pokemon Go telah mengguncang dunia sejak diluncurkan pada Juli 2016. Aplikasi mobile augmented reality populer ini telah tersedia secara resmi di berbagai negara Asia termasuk Singapura dan Indonesia. Sebelum diluncurkan secara resmi, Pokémon Go telah menjadi populer di Indonesia.

Dengan pengguna dari berbagai latar belakang dan umur mengunduh aplikasi ini pada smart phone mereka. Para pemain dengan senang mengunggah penampakan Pokémon pada berbagai media sosial, yang membuat aplikasi permainan ini menjadi lebih popular. (Foto : Istimewa)

Tags: , , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: