Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Panti Asuhan

Bulan Ramadan merupakan momen menebar kebaikan, tak terkecuali Arion Swiss-Belhotel Kemang.
, Majalah Kartini | 10/06/2016 - 08:00

arion swissbel hotel

MajalahKartini.co.id –  Berbagai program Ramadan dilakukan hotel ini diantaranya menyelenggarakan program CSR berupa pembagian Tajil gratis untuk kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil yang melintas di depan hotel tersebut sejak Kamis (9/6) mulai pukul 17.00 – 18.00 WIB.

Public Relations Manager Arion Swiss-Belhotel Kemang Jakarta, Restika Marisya mengungkapkan, selain itu, hotel bintang empat ini juga menyelenggarakan acara buka puasa bersama Panti Asuhan Al Munasharoh, media dan corporate di Jakarta, Jumat (17/6). Acara yang berlangsung selama tiga jam ini penuh dengan kebersamaan dan kebahagiaan, acara yang dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran dari salah satu anak panti asuhan serta diisi dengan tauziah, buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah. Selain itu, management juga memberikan hadiah dan santunan untuk anak-anak  panti asuhan.

“Diharapkan dengan acara buka puasa bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan media-media Jakarta yang selama ini memberikan kontribusi yang terus-menerus dan tanpa henti dalam perkembangan Arion Swiss-Belhotel Kemang Jakarta. Begitu pun halnya dengan corporate yang sudah banyak sekali kontribusinya ke hotel kami. Acara yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan ini akan terus berlangsung ditahun-tahun berikutnya,” jelas Restika.(Foto : Istimewa)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: