Ben Kasyafani Ingin Anaknya Jadi Hafidz Cilik

Ben lebih menginginkan Sienna menjadi seorang hafidz cilik dan mulai memperkenalkan tentang pendidikan agama.
, Majalah Kartini | 14/03/2017 - 14:02

ben kasyafani

MajalahKartini.co.id – Tak sedikit artis membiarkan anaknya turut mengikuti jejak orang tuanya bekerja di dunia hiburan, namun Ben Kasyafani justru tak ingin dan tak memperbolehkan buah hatinya dengan Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani, mengikuti hal itu. Ben lebih menginginkan Sienna menjadi seorang hafidz cilik dan mulai memperkenalkan tentang pendidikan agama kepada buah hatinya.

“Iya sih, salah satu yang menjadi perhatianku adalah agama. Karena buat aku anak seumur itu ingatannya luar biasa. Ngafal lagu cepat banget, kenapa kita nggak masukkan Alquran atau Asmaul Husnah. Siapa tahu jadi hafidz kan, karena anak-anak seumur itu jadi hafidz suaranya bagus banget,” ungkap Ben Kasyafani

Bicara soal anak, sudah setahun pernikahan Ben dan Nesyana Ayu Nabila belum dilengkapi dengan suara tangis bayi. Sementara Ben dan sang istri masih menanti momongan, si sulung sudah sangat ingin memiliki adik perempuan. “Belum (hamil), kita lagi program sekarang, mudah-mudahan segera. (Programnya) baru lihat tanggalan, sampai akhirnya kita mulai ke dokter juga,” tandasnya. (Foto: Instagram)

 

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: