Belum Ingin Menikah, Maudy Ayunda Fokus Target Studi S2 di Amerika

Belum mendapat desakan dari orang tua untuk menikah, Maudy Ayunda nyaman mengejar mimpi di dunia pendidikan.
, Majalah Kartini | 10/11/2018 - 15:05

MajalahKartini.co.id – Aktris muda satu ini memang tidak hanya memiliki paras yang cantik tetapi juga memiliki kecerdasan serta fokus pada dunia pendidikan. Meski tetap berkarier di dunia entertaint, tetapi yang menjadi prioritas Maudy Ayunda tetaplah pendidikan. Dalam sebuah acara yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan Maudy menyampaikan kepada wartawan niatnya melanjutkan kuliah S2 di Amerika Serikat.

“S2 sekarang lagi proses apply. Jadi, masih belum tahu kapan masuknya. Rencananya di Amerika serikat, cuma karena sekarang lagi proses application, aku belum bisa share detailnya di mana,” ujar Maudy Ayunda, Jumat (9/11).

“Jurusannya kalau nggak bisnis, pendidikan,” tambahnya. Melanjutkan studi S2 memang sudah menjadi resolusi Maudy dalam lima tahun kehidupannya ke depan. Tidak hanya itu, ia pun ingin merealisasikan mimpinya untuk dapat berkontribusi di dunia pendidikan di Indonesia.

“Tentunya aku sudah ada angan-angan, aku ingin misalnya kuliah sudah selesai S2, mungkin ada impian juga di dunia pendidikan buat Indonesia, terus mungkin impian personal juga. Cuma sudah ada impiannya,” tandasnya.

Fokus kepada karier dan pendidikan membuat Maudy tampak belum berniat menikah muda. “Paling ada rencana, cuma belum yang mendominasi hidup aku sih, karena aku masih mikir S2, pendidikan, social activity aku. Jadi ada, cuma bukan satu-satunya,” ungkapnya sambil tersenyum. Hal ini pun didukung dengan sikap kedua orang tuanya yang belum menuntut Maudy untuk segera menikah. “Kalau sekarang belum ada tuntutan, karena mama sama papa kayak sebelum nikah aku harus sudah nyaman sama diri aku sendiri, mengenali diri sendiri, dan sudah ready juga, kesiapan,” imbuh Maudy menutup obrolan. (*)

Tags:

BAGIKAN HALAMAN INI: