Begini Cara Merias Wajah untuk Dapatkan Hidung Mancung Secara Instan!

Tak perlu operasi plastik atau menambahkan filler pada hidung. Cukup lakukan trik makeup berikut ini!
, Majalah Kartini | 31/01/2019 - 14:00

MajalahKartini.co.id – Ingin memiliki wajah dengan tulang hidung yang tinggi alias mancung? Tetapi dianugerahi Tuhan dengan hidung yang kecil? Tidak perlu panik dan mengubah hidung Anda melalui operasi plastik, pasalnya dengan teknik riasan pun Anda dapat memperoleh hidung yang tampak mancung memesona. Ya, rahasianya adapa pada teknik contouring atau shading yang artinya memberikan bayangan pada hidung. Berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Sebelum mulai merias wajah, letakkan jari telunjuk pada bagian tengah hidung untuk menandai tempat yang harus diberi shading. Bagian hidung yang tidak tertutup oleh jari Anda nantinya adalah bagian yang harus dipulas bronzer.
  2. Gunakan bronzer atau pemulas mata warna coklat untuk memulas tipis-tipis sisi hidung yang telahAnda tandai tadi sampai batas alis.
  3. Sebaiknya gunakan sikat berukuran sedang dan saat memoleskan pemulas mata, tekan bulu sikat dengan jari telunjuk dan jempol agar hasil pulasan merata.
  4. Shading akan terlihat lebih alami jika Anda memberikan sentuhan hanya pada tulang hidung bukan pada cuping. Bila Anda  terus memberi polesan hingga cuping, hidung justru akan terlihat aneh. Maka, jangan sampai shading-nya berlebihan ya!  Nah setelah selesai maka hidung Anda akan senantiasa terlihat mancung dengan riasan senada pada wajah Anda. (*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: