Bayi Kembar Ini Ciuman Dalam Kandungan

Menjadi hal yang sangat menggembirakan jika kehamilan terjadi, apalagi jika calon bayi adalah kembar.
, Majalah Kartini | 11/04/2017 - 21:33

Bayi Kembar Ini Ciuman Dalam KandunganMajalahKartini.co.id – Kehamilan adalah salah satu momen bahagia dari pasangan suami-istri (pasutri). Pastinya, pasutri mengikuti perkembangan dan kesehatan bayi dalam kandungan. Salah satu teknologi yang biasa digunakan untuk melihat perkembangan bayi dalam kandungan adalah USG.

Ketika melihat bayi dalam kandungan melalui USG pasti menjadi momen menyenangkan sembari menanti kelahirannya. Hal ini juga dialami oleh Carissa Gill, seorang wanita yang telah memasuki kehamilan bayi kembar minggu ke-24.

Selala lalu, wanita asal Croydon, London, Inggris tersebut mengunjungi rumah sakit di Levittown untuk USG. Ketika tiba saatnya Carissa USG, mereka menyaksikan sesuatu yang luar biasa. Bayi kembar identik mereka, Isabella dan Callie, meringkuk di dalam perut Carrisa, lalu terlihat mereka saling berbagi ciuman. “Saya akan senang untuk berbagi cerita ini dengan dunia. Kehamilan adalah hal yang indah, terutama ketika Anda bisa melihat saat-saat seperti ini,” ungkapnya yang dikutip Foxnews, Selasa (11/4). (Foto: foxnews)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: