Basuki Tjahaja Purnama (BTP) Alias Ahok Rayakan Imlek di Kampung Halaman

Tidak bersama ketiga anaknya, Basuki Tjahaja Purnama rayakan Imlek di Belitung bersama sang anak sulung, Sean.
, Majalah Kartini | 05/02/2019 - 15:00

MajalahKartini.co.id- Basuki Tjahaja Purnama alias BTP (Ahok) saat ini masih berada di kampung halamannya, Belitung Timur. Ahok merayakan Imlek bersama anak sulungnya. Suasana ini terlihat dari unggahan Instagram Story anak sulung Ahok, Nicholas Sean (4/2). Di video pertama, Sean menunjukkan makanan yang sedang dimasak di dapur untuk malam tahun baru Imlek. Sambil bercanda, dia mengaku memasaknya.

No, I’m kidding. I can’t. My grandma’s cooking,” ucap Sean sambil mengarahkan kamera ke neneknya. “Happy chinese new year for everyone who celebrate,” sambungnya.  Di video berikutnya, Sean memperlihatkan hidangan malam tahun baru Imlek yang sudah tersaji di meja. Ahok tampak sedang berbincang dengan ibunya, Buniarti Ningsih. Ada pula adik Ahok, Harry Tjahaja Purnama, di video tersebut.

It’s finally time to eat,” kata Sean.

Sementera itu, anak kedua dan ketiga Ahok, Nathania dan Daud, tidak terlihat di momen malam tahun baru Imlek bersama Ahok. Meski sebelumnya, mereka berdua diketahui sempat ikut ke Belitung Timur bersama Ahok dan Sean. Namun dari unggahan Instagram Story Nathania tampak ia dan sang adik, Daud menghabiskan malam Imlek dengan sang ibu Veronica Tan. (*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: