Banyaknya Undangan dari Warga, Tim Anies-Sandi Mengaku Kewalahan

Dalam sehari bisa ada 40 undangan warga dari berbagai wilayah di Jakarta.
, Majalah Kartini | 25/11/2016 - 23:00

banyaknya-undangan-dari-warga-tim-anies-sandi-mengaku-kewalahan

MajalahKartini.co.id – Banyaknya undangan yang diterima Tim pemenangan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dari warga, membuat Tim Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut tiga itu kewalahan. Undangan yang diterima biasanya untuk berkampanye di wilayah warga pendukung pasangan Anis-Sandi. “Kami selaku tim sukses mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta yang memberikan kesempatan kepada Anies-Sandi untuk menyampaikan gagasan-gagasannya,” kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi Mohamad Taufik dalam siaran pers, Jumat (25/11).

Taufik juga meminta maaf kepada warga Jakarta yang wilayahnya belum sempat didatangi Anies-Sandi dan mewujudkan keinginan masyarakat. Menurutnya, dalam sehari bisa ada 40 undangan warga dari berbagai wilayah di Jakarta, padahal dalam sehari maksimal Anies-Sandi hanya bisa menjangkau delapan lokasi. “Artinya, ada 32 lokasi setiap hari yang tidak bisa dijamah Anies-Sandi,” kata Taufik.

Kegiatan untuk menggalang dukungan dari warga DKI Jakarta selama masa kampanye yang berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Pemungutan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta akan diselenggarakan 15 Februari 2017 mendatang. (Foto: ANT FOTO/Rosa Panggabean)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: