Bangun Silaturahmi di Bulan Ramadan dengan Transportasi Online

Percayakan Uber untuk Jadi Teman Anda Membangun Silaturahmi selama Bulan Ramadan.
, Majalah Kartini | 01/06/2017 - 17:02

Bangun-Silaturahmi-di-Bulan-Ramadan-dengan-Transportasi-Online

MajalahKartini.co.id – Ramadan 2017 kali ini, Uber ingin merayakannya bersama warga kota-kota di Indonesia dengan menjadi teman setia yang tidak hanya membantu mobilitas tapi juga menghubungkan para pengguna dengan orang-orang yang mereka sayangi melalui berbagai program.

Adapun 8 program yang akan memberikan kenyamanan lebih pada para pengguna Uber, antara lain:

1. #RideToReconnect

Selama Ramadan kami ingin membantu penumpang menjadikan setiap perjalanan yang dilakukan bersama Uber sebagai perjalanan yang membangun kembali hubungan penumpang dengan orang-orang yang mereka sayangi:

• Pada awal Ramadan akan ada In-app reminder untuk mengingatkan pengguna untuk menghubungi kembali mereka yang sudah lama tidak dihubungi.
• Mulai tanggal 29 Mei 2017, khusus di Jakarta Uber juga akan membantu para penumpang menjalin kembali hubungan tersebut dengan menyediakan iPad pada sejumlah kendaraan. iPad tersebut dapat digunakan untuk menghubungi sahabat atau keluarga mereka secara gratis.

Mendekati Hari Raya Idul Fitri, Uber akan menghadirkan microsite yang dapat diakses dari aplikasi Uber untuk memilih dan mengirimkan berbagai kartu ucapan yang didesain oleh seniman lokal [NAME] kepada teman dan keluarga.

2. Jadwal berbuka puasa

Selama Ramadan 2017, aplikasi Uber akan dilengkapi Jadwal berbuka puasa. Penumpang juga bisa menggunakan berbagai fitur yang sudah atau baru ada di aplikasi untuk membantu memudahkan mobilitas mereka mengarungi kota dan menyelesaikan berbagai aktivitas tambahan di bulan yang sibuk ini.

3. HOP ON untuk naik uberMOTOR tanpa waktu tunggu

Bangun-Silaturahmi-di-Bulan-Ramadan-dengan-Transportasi-Online2

Penumpang uberMOTOR kini dapat memesan kendaraan tanpa waktu tunggu dengan fitur HOP ON, baik dengan atau tanpa aplikasi Uber.

4. Compliments untuk mencerahkan hari pengemudi Anda

Fitur rating Uber kini dilengkapi dengan Compliments (pujian) dalam bentuk badge yang dapat diterima dan dikumpulkan oleh mitra pengemudi dalam aplikasi mereka. Gunakan fitur ini untuk mencerahkan hari pengemudi saat mereka memberikan layanan bintang lima

5. Scheduled Rides untuk kenyamanan perjalanan

Bangun-Silaturahmi-di-Bulan-Ramadan-dengan-Transportasi-Online1

Tiba lah di rumah tepat waktu, sebelum saat berbuka dengan Uber. Dengan fitur Scheduled Rides, penumpang dapat menjadwalkan perjalanan 30 menit hingga 30 hari kedepan untuk memastikan Uber akan hadir ketika waktunya berangkat

6. Hemat waktu mengetik dengan menyimpan lokasi favorit Anda

Setiap orang mempunyai tujuan favorit. Dengan fitur Saved Places, penumpang dapat memasukkan tujuan lebih cepat, yang akan memudahkan mereka apabila akan bepergian ke tujuan yang sama pada lain hari.

7. Mengubah tempat tujuan atau melakukan beberapa pemberhentian

Perubahan lokasi atau keharusan mampir untuk membeli takjil sebelum pulang ke rumah? Uber mempermudah mobilitas penumpang dengan memberikan fleksibilitas rute dengan harga yang tetap terjangkau, memungkinkan mereka untuk mengubah lokasi tujuan atau melakukan beberapa pemberhentian

8. Informasikan waktu kedatangan Anda dengan fitur keselamatan Share Status

Fitur ini memungkinkan penumpang untuk mengirimkan peta rute perjalanan dan waktu tiba kepada teman dan keluarga. Mereka akan menerima SMS berisi link yang akan menunjukkan nama mitra pengemudi, info kendaraan dan juga lokasi penumpang di peta secara real-time. Penumpang bahkan dapat memilih sampai dengan 5 kontak untuk menerima status dan juga menambahkannya secara manual. (Foto: Uber Indonesia)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: