AusStudent, Solusi Layanan Keuangan Pendidikan Australia

Program ini memberikan solusi layanan keuangan yang dapat mempermudah persiapan studi di Australia.
, Majalah Kartini | 14/01/2017 - 09:00

AusStudent

MajalahKartini.co.id – Guna membantu para pelajar Indonesia yang akan melanjutkan pendidikannya di Australia, PT Bank Commonwealth (Commonwealth Bank), anak perusahaan bank terbesar di Australia – Commonwealth Bank of Australia, memperkenalkan AusStudent Study Package. Program ini memberikan solusi layanan keuangan yang dapat mempermudah persiapan studi di Australia.

Rustini Dewi, Director of Retail Banking Commonwealth Bank, mengatakan dalam persiapan sekolah ke luar negeri termasuk ke Australia, para pelajar atau orangtuanya seringkali kerepotan dalam mengurus berbagai hal. “Tidak hanya terkait dengan rencana studi tetapi juga layanan keuangan selama di luar negeri. Dengan AusStudent Study Package, akses transaksi keuangan antara orangtua di Indonesia dan anak di Australia akan lebih mudah,” kata Dewi dalam konferensi pers AusStudent Study Package, Kamis (12/1).

Kemudian, para pelajar pun tidak perlu membawa uang dalam jumlah besar atau travel cheque untuk keperluan selama di luar negeri. Commonwealth Bank akan membantu para pelajar untuk memiliki rekening di Commonwealth Bank of Australia sebelum mereka berangkat.

“Manfaat lain yang ditawarkan AusStudent adalah bebas biaya penarikan tunai bagi orangtua maupun anak yang menggunakan kartu ATM AusStudent di Australia,” lanjut Dewi.

Lebih lanjut ia menuturkan, selain solusi layanan keuangan, Commonwealth Bank juga bekerjasama dengan SUN Education Group dalam memberikan manfaat lain berupa konsultasi pendidikan gratis, tes kecakapan Bahasa Inggris-IELTS gratis, bantuan pengurusan visa belajar dan medical check-up.

“lni keuntungan AusStudent Study Package. Commonwealth Bank akan membantu semua urusan perbankan mulai dari persiapan di Indonesia hingga tiba di Australia. Dengan begitu, pelajar dapat fokus kepada urusan studinya,” tambah Rustini Dewi.

Study package tersebut di atas juga dapat ditukar dengan satu tiket pesawat ke Australia.(Foto : Andim)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: