Atiqah Hasiholan Akhirnya Jenguk Sang Bunda di Polda Metro Jaya

Meski selama ini kerap bungkam dalam menanggapi kasus sang ibunda, Ratna Sarumpaet. Kini Atiqah berani muncul menjenguknya.
, Majalah Kartini | 16/10/2018 - 13:00

MajalahKartini.co.id – Aktivis perempuan Indonesia, Ratna Sarumpaet yang kini tengah terjerat kasus penyebaran hoax, memang menarik perhatian banyak orang. Pasalnya, wajah bengkak pascaoperasi plastik, sempat diakuinya sebagai luka lebam dianiaya orang tak dikenal. Setelah kebohongannya terkuak, kini Ratna Sarumpaet berada di rumah tahanan Polda Metro Jaya selama proses pemeriksaan sebagai tersangka. Kasus yang kini tengah viral tersebut turut menyeret nama aktris kenamaan Indonesia, Atiqah Hasiholan. Pasalnya, Ratna Sarumpaet adalah ibu dari aktris cantik istri Rio Dewanto tersebut. Meski selama ini Atiqah memilih bungkam terkait kasus sang bunda, tetapi akhirnya Atiqah menyempatkan diri menjenguk Ratna pada Senin (15/10).

Saat datang menjenguk ke Polda Metro Jaya, Atiqah tampak tidak membawakan apa-apa untuk sang ibunda. Mereka hanya bertemu dan mengobrol selayaknya ibu dan anak. Tentu momen tersebut menarik keingintahuan banyak orang termasuk para awak media.

“Obrolan ibu dengan anaklah. Kalau nangisnya saya nggak lihat, sih. Tapi kami kasih kesempatan untuk bertemu mereka. Seperti mengingatkan untuk makan teratur dan jaga kesehatan,” ujar pengacara Ratna Sarumpaet, Insank Nasrudin, saat dihubungi wartawan. “Masih proses penyidik. Kami sedang menunggu apakah sudah selesai pemeriksaan saksi-saksi, ya. Tapi sekarang saksi masih proses, ya,” tambah Insank.

Atiqah tampak tegar menghadapi masalah yang tengah melanda keluarganya tersebut, bahkan ia tidak menanggapi serius komentar dan cacian para netizen di kolom komentar akun Instagram-nya. Atiqah justru kerap mengunggah foto sang putri di media sosialnya dibandingkan memberi komentar tentang kasus sang ibunda. (*)

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: