Artis Saphira Indah Meninggal Tanpa Ada Riwayat Penyakit

Tanpa firasat apa pun, sang suami harus ditinggal selamanya oleh istri tercintanya yang tengah berbadan dua tersebut.
, Majalah Kartini | 01/02/2019 - 15:00

MajalahKartini.co.id – Berita duka datang dari dunia hiburan Indonesia, pasalnya artis yang kerap hadir di berbagai judul FTV dan film layar lebar, Saphira Indah mendadak dikabarkan meninggal dunia karena sesak napas. Padahal, Saphira tengah mengandung bayi yang selama ini telah lama dinantikannya dan sang suami.

Suami Saphira Indah, Rico Hidros Daeng alias Ai masih tak menyangka sang istri bisa pergi secepat ini. Padahal Saphira tidak memiliki riwayat sakit sama sekali. “Nggak ada riwayat penyakit, tiba-tiba anfal aja,” ujar Rico usai pemakaman di TPU Budi Darma, Tanjung Priok, Jakarta Utara (31/1).

Memang sebelum meninggal Saphira Indah sempat keluhkan sakit sesak napas. Ia bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya dirawat inap selama lima hari. “Dirawat baru lima hari belakangan. Makanya nggak sangka sama sekali, nggak ada riwayat otenyakit sama sekali, masuk ke rumah sakitpun niatnya mau periksa meriang yaudah,” papar Rico.

Saat dibawa ke rumah sakit, Hemoglobin Saphira Indah sempat menurut. Saat dirawat pun pemeran ‘Eiffel I’m ini Love’ itu juga sempat lepas pasang oksigen dan minta pindah kamar. “Setelah HB turun perlu istirahat di rumah sakit, ternyata nggak membaik dia punya pernapasan. Sampe hari kelima dia anfal,” tandas Rico. (*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: