Ariana Grande-John Legend Nyanyikan OST Disney

Lagu yang pernah mendapatkan penghargaan Grammy dan Oscar itu diharapkan dapat membawa warna baru pada lagu klasik film Beauty and The Beast.
, Majalah Kartini | 24/02/2017 - 11:24

john legend dan ariana grande

MajalahKartini.co.id – Penyanyi pop Ariana Grande diminta bekerja sama dengan penyanyi John Legend untuk menyanyikan soundtack film Disney, Beauty and The Beast. Lagu itu digunakan untuk soundtrack versi live action dari film klasik Disney tersebut dan diproduksi kembali oleh Ron Fair, yang dipilih langsung oleh Presiden Music & Soundtracks Disney Mitchell Leib.

Lagu yang pernah mendapatkan penghargaan Grammy dan Oscar itu diharapkan dapat membawa warna baru pada lagu klasik film Beauty and The Beast. Ron Fair juga mengatakan bahwa lagu ini adalah kemampuan terbaiknya dalam menciptakan melodi indah serta lirik yang dapat menginspirasi.

“Berdiri di bawah bayangan karya klasik peraih penghargaan Oscar dan Grammy bukanlah hal yang mudah. Namun, bersama dua penyanyi berbakat, John Legend dan Ariana Grande, kami yakin, kami akan mampu membawa warna baru pada lagu klasik yang kami buat dengan sepenuh hati, dimana kami mencurahkan kemampuan terbaik kami dalam menciptakan melodi indah serta lirik yang mampu menginspirasi banyak orang,” ungkap Fair.

Sebelumnya, lagu balada itu dinyanyikan oleh Céline Dion dan Peabo Byson. Lagu yang digarap oleh komposer Alan Menken itu meraih Academy Awards, Golden Globe, dan Grammy, pada tahun 1991. Video musik soundtrack dari Beauty and the Beast versi baru akan diarahkan oleh Dave Meyers, sutradara di balik musik video P!nk, Janet Jackson, Ice Cube, dan Britney Spears. (Foto: Hypebeast)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: