Archie Akan Dibaptis, Ratu Elizabeth II Disebut Tidak Akan Hadir

Putra Pangeran Harry dan Meghan Markle akan segera dibaptis, kira-kira siapa saja yang akan datang ya ?
, Majalah Kartini | 04/07/2019 - 14:49

MajalahKartini.co.id – Putra Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Harrison Mountbatten, rencananya akan dibaptis pada akhir pekan ini. Berita ini telah dikeluarkan secara resmi oleh pihak istana pada Rabu 3 Juli 2019 kemarin.

archie

sumber : istimewa

Bayi berusia dua bulan tersebut nantinya akan dibaptis pada Sabtu 6 Juli 2019 nanti.  Selain itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga memilih acara pembaptisan ini tidak terbuka secara publik dan akan digelar secara pribadi saja.

“Archie Harrison Mountbatten-Windsor akan dibaptis dalam acara privat yang sederhana oleh Uskup Canterbury di Kapel Pribadi Istana Windsor pada 6 Juli. Duke dan Duchess of Sussex berharap bisa membagi foto-foto yang diambil oleh fotografer Chris Allerton,” seperti yang dikutip dari Foxnews (4/7/19).

Uskup Canterbury yakni Justin Welby yang bertindak sebagai penghulu saat Pangeran Harry menikahi Meghan, nantinya juga akan bertindak sebagai pembaptis untuk Archie. Pangeran Harry dan Meghan dikabarkan telah dekat dan akarb dengan sang uskup sejak pernikahan mereka.

Ibunda Meghan, Doria Ragland disebut nantinya akan hadir dalam acara pembaptisan tersebut. Mski begitu, nenek Pangeran Harry, Ratu Elizabeth II bersama suaminya, Pangeran Phillip bakal berhalangan hadir karena sudah sudah memiliki agenda kerajaan. Ratu Elizabeth II sebelumnya juga absen saat pembaptisan Pangeran Louis pada tahun lalu.

Baca Juga : Ini alasan Mengapa Perut Meghan Markle Masih Membesar Setelah Melahirkan

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: