Anne Hathaway Pernah Hampir Membunuh Anaknya

Anne pernah melakukan kelalaian yang diakuinya hampir saja membunuh anaknya.
, Majalah Kartini | 21/04/2017 - 14:02

Anne Hathaway Pernah Hampir Membunuh Sang Anak

MajalahKartini.co.id – Tak ada orang tua yang sempurna, begitupun Anne Hathaway. Bahkan, Anne pernah melakukan kelalaian yang diakuinya hampir saja membunuh anaknya, Jonathan Rosebanks Shulman. Saat menjadi bintang tamu di acara The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon, Anne menceritakan kejadiannya.

Kala itu, Anne membawa bayinya ke taman untuk bermain perosotan. Namun, Anne tak menyadari jika perosotan itu terlalu curam untuk dinaikinya sambil menggendong bayi. “Aku membawanya ke sebuah taman, dan dia sangat suka ayunan. Aku melihat banyak anak-anak yang main perosotan, dan itu tidak seperti perosotan biasa. Aku dan Johnny menaiki perosotan itu,” cerita Anne.

Anne Hathaway Pernah Hampir Membunuh Anaknya

Tak disangka, keduanya melesat dengan kecepatan tinggi. Anne sontak dihantui pikiran bahwa ia dan putranya akan terjungkal dan terpental. “Tiba-tiba kami turun dengan sangat cepat dan ibu-ibu memperhatikan kita, dan aku langsung. Sementara kecepatannya semakin meningkat, aku terus berkonsentrasi dan fokus, dan berpikir, ‘Aku harus berhasil mendarat’,” ujarnya.

Beruntung, Anne berhasil mendarat tanpa terluka, dan bayinya pun baik-baik saja. Dari tegang, Anne jadi merasa apa yang dialaminya itu sangat lucu, hingga ia terbahak. “Kau tahu, ketika kau hampir membunuh anakmu, tapi tidak jadi,” tanda Anne cekikikan. (Foto: Daily Mail)

 

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: