Pesan Anies Baswedan di Acara Maulid Nabi di Monas

Gubernur DKI Jakarta tersebut mengajak seluruh peserta acara Maulid Nabi untuk mendekatkan diri pada sifat-sifat Rasulullah.
, Majalah Kartini | 21/11/2018 - 09:00

MajalahKartini.co.id – Silang Monas kembali dipenuhi oleh para umat Muslim Indonesia yang berkumpul dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabiul Awal (20/11). Tidak hanya para ulama dan santri, tetapi juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut menghadiri acara tersebut.

“Izinkan kami menyampaikan apresiasi karena telah menjadikan tempat ini penuh berkah. Tempat di mana selawat berdengung sepanjang tahun, ini keberkahan tersendiri bagi kita semua warga Jakarta. Karena itu, setiap kali Majelis Rasulullah menjalani kegiatan, kami menyambut penuh sukacita,” ujar Anies dalam sambutannya (20/11).

Anies datang mengenakan baju koko dan sarung warna hijau. Ia juga berpesan bahwa acara ini menjadi ajang mendekatkan diri pada sifat-sifat Rasulullah. “Kita semua di sini penting bahwa bukan hanya kita mengingat menunjukkan rasa cinta, tapi juga untuk mengukur seberapa dekat kita dengan sifat-sifat-Nya, sidik, amanah, fatanah. Semoga kita semua termasuk golongan orang yang dekat dengan sifat Rasulullah,” pungkasnya mantap. (*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: