Anggunnya Kate Middleton Mengenakan Tiara Favorit Mendiang Putri Diana

Tidak hanya tiara Knot Lover, Kate juga mengenakan aksesori spesial pemberian Ratu Elizabeth.
, Majalah Kartini | 25/10/2018 - 11:00

MajalahKartini.co.id – Lama tidak muncul di hadapan publik setelah masa kehamilan dan pasca cuti melahirkan, akhirnya istri dari Pangeran William, Kate Middleton kembali hadir dan memukau perhatian dunia. Pasalnya, Kate yang tengah menjalankan tugas kerajaan ketika menghadiri acara jamuan makan malam di Istana Buckingham (23/10) guna menyambut Raja Willem-Alexander dan Ratu Maxima dari Belanda tampil sangat memesona.

Ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte ini memakai gaun biru rancangan desainer andalannya Alexander McQueen yang dipadukan dengan tiara Knot Lover. Tiara itu juga disebut dengan Knot Cambridge Lover, yang merupakan salah satu tiara paling terkenal dalam koleksi keluarga Kerajaan Inggris. Tiara ini termasuk favorit mendiang Putri Diana. Dilansir dari berbagai sumber, Tiara tersebut memiliki sejarah panjang. Tiara itu merupakan milik nenek Ratu Mary, Putri Augusta dari Hesse. Tiara indah itu dibuat pada tahun 1914 untuk Ratu Mary, sebelum diturunkan untuk cucunya, Ratu Elizabeth II. Sang Ratu meminjamkannya beberapa kali kepada Putri Diana. Kini tiara tersebut berada di tangan Kate Middleton.

Selain Tiara, aksesori menarik lainnya yang dipakai oleh Kate pada jamuan makan malam tersebut adalah aksesori yang dipasang di bahu sebelah kirinya. Aksesoris yang terbuat dari kaca dan tercetak foto Ratu Elizabeth II tersebut merupakan hadiah dari Ratu untuk perempuan dalam anggota kerajaan Inggris. (*)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: