Angga Sasongko Harapkan Benih-benih Baru Muncul

Ada gairah baru terhadap penonton Indonesia dengan bangkitnya perfilman saat ini.
, Majalah Kartini | 02/09/2016 - 11:00

MajalahKartini.co.id – Sebagai wadah industri kreatif, Hello Fest 2016 hadir selama dua hari, 24 dan 25 September 2016 di JCC Senayan. Pameran dan pertunjukkan kreatif terbesar se-Asia Tenggara itu akan menyuguhkan ratusan film pendek lokal dan internasional.

Bukan hanya ajang unjuk bakat biasa, pameran yang sudah berdiri dari tahun 2004 inilah yang bisa membawa nama Angga Dwimas Sasongko menjadi sutradara ternama sekarang. Saat ini, puluhan judul film yang berhasil ia sutradarai, termasuk Filosofi Kopi.

“Saya lahir dari Hello Motion, film pendek terakhir saya sendiri diputar di Hello Motion, Stranger Beuatiful.
Yang bikin saya masuk industri dan bisa berkata sekarang,” kata Angga Dwimas Sasongko saat konferensi pers Hello Fest 2016, di Galeri Indonesia Kaya, Kamis (1/9).

Angga berharap, dengan adanya ajang kreatif itu bisa melahirkan sutradara baru, penulis skenario, atau bahkan produser baru. Apalagi dengan industri film kali ini semakin kuat. “Industri hari ini, kita lihat saja tahun ini, film Indonesia bergelut lagi. Bulan September ada 7 film. Ada gairah baru terhadap penonton Indonesia. bahkan banyak grup konglomerat yang rela membuat studio bioskop baru. (Foto: Bhrina)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: