Anaknya Kerap Disebut ‘Sandiwara Uno’, Mien Uno Buka Suara!

Ibu mana yang terima melihat anaknya kerap di-bully dengan disebut kerap bersandiwara.
, Majalah Kartini | 12/02/2019 - 14:00

MajalahKartini.co.id – Ibunda cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno, Mien Uno, mengaku sakit hati karena sang anak dituding kerap bersandiwara. Dia pun menantang pihak yang menuding anaknya melakukan ‘Sandiwara Uno’ untuk meminta maaf.

“Saya ingin berhadapan dengan orang itu untuk mengatakan bahwa apa yang dilakukan adalah sesuatu yang memang benar terjadi. Jadi sekarang, kalau ada orang yang mengatakan itu Sandiwara Uno, dia harus minta maaf kepada ibunya yang melahirkan dan mendidik Mas Sandi dengan segenap tenaga untuk menjadi orang yang baik. Siapa yang mau berhadapan dengan saya sebagai ibunya?” tantang Mien Uno di Media Center Prabowo Subianto-Sandiaga, Jakarta Selatan (11/2). Mien mengungkapkan, selama ini dirinya selalu mendidik Sandiaga sesuai dengan agama dan kearifan yang berlaku di Indonesia. Bersandiwara bukanlah karakter Sandiaga.

“Saya sedih banget sebagai orang tua yang melihat keadaan yang terus-menerus dipertentangkan yang sebetulnya itu adalah hal yang tidak benar,” katanya.

Mien pun membeberkan alasan kenapa Sandiaga tak pernah marah meski tudingan sandiwara kerap disematkan kepadanya. Sebab, Sandiaga selalu menjunjung tinggi etika.

“Nah, banyak yang mengatakan Mas Sandi itu kok sabar amat, ya? Dikata-katain sama orang dia cuma senyum. Nah, itu ada aturannya sebetulnya, yaitu landasannya adalah etika. Etika adalah aturan emas. Landasannya adalah moral,” ungkap Mien. (*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: