Alasan Jonathan Frizzy Ganti Nama Anak Bungsunya

Awalnya nama anak mereka Zayn Zavier Frizzy, lalu diubah menjadi Zayn Jouden Frizzy.
, Majalah Kartini | 15/12/2016 - 09:00

MajalahKartini.co.id – Jonathan Frizzy dan istrinya, Dhena Devanka, memutuskan untuk mengganti nama anak bungsunya, Zayn. Dhena menjelaskan, nama baru Baby Zayn itu sudah diresmikan seminggu yang lalu dengan selamatan kecil-kecilan. Namun hanya nama tengahnya saja yang diganti.

“Anak ketiga kita tadinya kan Zayn Javier Frizzy Simanjuntak. Lama-lama aku pikir kok berat banget, ya. Dalam jangka waktu rentang bulan itu sakit, jadi sakitnya itu lumayan dua bulan sakit-sakit gitu. Jadi, aku banyak request gitu ke Papanya. Pelan-pelan, sih, aku bilang ke Papanya, boleh nggak ganti nama. Ya, sudah, sok saja gitu,” kata Dhena saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12).

Keputusan penggantian nama tersebut dilakukan lantaran Baby Zayn kerap mengalami sakit sejak usianya menginjak 7 bulan. Nama Jouden dipilih karena gabungan dari nama Jonathan dan Dhena, pemilihan nama Jouden juga untuk menyamakan dengan nama tengah kakak kembarnya. “Pengen ada perpaduan nama Jonathan dan Dena. Kita sih sebenarnya nggak percaya sama yang gitu-gitu. Tapi memang anak kemarin sakit-sakitan. Pas diganti ternyata percaya nggak percaya (udah nggak sakit lagi),” ungkap Jonathan.

Namun, hal itu bukan tanpa kendala buat Jonathan Frizzy dan istri. Ia harus bolak-balik ke rumah sakit untuk mengubah akte kelahiran sang anak. Ijonk berharap setelah nama tengahnya diganti, sang anak tak mudah sakit. Dalam kesempatan itu, ia juga menjelaskan bahwa tidak ada perdebatan dalam mengganti nama anak bungsu mereka. (Febykisti/Foto: Instagram)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: