Parade Marching Band dari Akpol & Akmil yang Memukau Closing Ceremony Asian Games 2018

Performa gagah berani dari Marching Band Taruna/i Akademi Militer dan Akademi Kepolisian yang menuai pujian dan riuh penonton.
, Majalah Kartini | 03/09/2018 - 15:00

MajalahKartini.co.id – Meski tidak semegah upacara pembukaan Asian Games 2018, namun upacara penutupan Asian Games 2018 juga tak terlupakan, terlebih melihat aksi para drum band para taruna muda dari Akademi Militer (AKMIL) dan Akademi Kepolisian (AKPOL) yang bersinergi memberikan performa membanggakan.

Ketika parade drum band memasuki area panggung yang didesain layaknya awan putih, cahaya dimainkan dalam warna merah dan putih layaknya bendera Indonesia. Personel drum band dari Akademi Kepolisian mengenakan seragam pendidikan berwarna merah hati dan putih, sedangkan personel dari Akademi Militer memakai seragam pendidikan berwarna biru dan putih.

Parade dimulai setelah Mayoret maju melemparkan stik. Kemudian, rombongan marching band mulai memasuki lapangan dan memainkan melodi lagu berjudul “Di Atas Awan” milik Nidji. Penampilan apik mereka diakhiri formasi berbentuk tulisan”INDONESIA” di tengah panggung. Sungguh sebuah aksi pembukaan acara yang sukses mencuri perhatian setiap mata yang memandang! Simak video di bawah ini jika Anda tak sempat menyaksikannya kemarin (2/9).

                                             

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: